Selasa, 05 Maret 2019 21:16 WITA

Petani Durian ini Tawarkan Rp4,4 Miliar Bagi Pria yang Bersedia Nikahi Putrinya

Editor: Suriawati
Petani Durian ini Tawarkan Rp4,4 Miliar Bagi Pria yang Bersedia Nikahi Putrinya
Karnsita

RAKYATKU.COM - Seorang pemilik pertanian Thailand menjanjikan seluruh tanah miliknya serta uang tunai senilai Rp4,4 miliar kepada pria yang bersedia menikahi putrinya.

Pria itu bernama Arnon Rodthong, memiliki kebun buah durian yang makmur di provinsi Chumphon, Thailand selatan.

Sementara putrinya adalah Karnsita, berusia 26 tahun. Dia saat ini membatu sang ayah mengurus bisnis keluarganya.

Dalam tawarannya yang aneh, Rodthong menyoroti bahwa putrinya masih perawan, dan fasih berbicara bahasa Inggris dan China.

Petani Durian ini Tawarkan Rp4,4 Miliar Bagi Pria yang Bersedia Nikahi PutrinyaDi beberapa bagian Thailand, tradisi mengharuskan seorang pria membayar mahar untuk calon istrinya. Tapi Rodthong mengatakan ia akan membayar semua itu. Dia akan memberikan 10 juta baht (Rp4,4 miliar), serta pertanian duriannya yang luas.

Mengenai kriteria calon menantu yang dia inginkan, Rodthong mengatakan tidak ada batasan kewarganegaraan. Yang penting pria itu mau bekerja keras dan membuat Karnsita bahagia.

"Saya ingin seseorang mengurus bisnis saya. Saya tidak ingin seseorang dengan gelar sarjana, atau master atau filsuf," katanya, dikutip Daily Mail. 

"Saya ingin pria yang rajin. Saya hanya ingin seseorang dengan sikap pekerja keras. Itu saja."

Perlu diketahui bahwa Karnsita bukan satu-satunya anaknya. Dia memiliki beberapa anak, termasuk anak lelaki yang secara tradisional akan mewarisi bisnisnya.

Loading...

Namun, dalam tawarannya dia mengatakan bahwa: "Begitu saya memiliki menantu, saya akan menyerahkan semua aset saya kepadanya."

Kebun durian Rodthong kabarnya memproses sekitar 50 ton buah setiap hari, dan merupakan yang terbesar di wilayahnya.

Jadi bagaimana respon yang Rodthong dapatkan? Tentu saja banyak yang tertarik, dan dia mengatakan bahwa dia kewalahan dengan perhatian itu.

Petani Durian ini Tawarkan Rp4,4 Miliar Bagi Pria yang Bersedia Nikahi PutrinyaSementara itu, Karnsita sendiri telah membenarkan bahwa dia masih lajang.

Tapi dia mengisyaratkan bahwa calon pelamarnya mungkin akan kesulitan mengantongi uang dari ayahnya, karena dia ingin menggunakan uang itu sendiri untuk operasi plastik di Korea.

"Saya pertama kali mengetahui tentang tawaran ayah saya ketika teman saya menunjukkannya. Saya terkejut tapi saya juga bisa melihat sisi lucunya."

"Memang benar bahwa saya masih lajang. Jika saya harus menikah dengan seseorang, saya hanya ingin dia menjadi orang yang rajin dan baik yang mencintai keluarganya."

Loading...
Loading...