Rabu, 06 Maret 2019 07:30 WITA

Dikaitkan dengan Andi Arief, Ini Profil Caleg Cantik Livy Andriany

Editor: Fathul Khair Akmal
Dikaitkan dengan Andi Arief, Ini Profil Caleg Cantik Livy Andriany
Suasana penangkapan Andi Arief. (Foto: Istimewa)

RAKYATKU.COM - Caleg DPR RI dari NasDem Livy Andriany, dikait-kaitkan dengan penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3/2019).

Ia disebut-sebut ditangkap bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Demokrat itu.

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai NasDem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3)," kata Livy membantah, Senin (4/3/2019).

Dalam beberapa foto penangkapan Andi Arief yang beredar di media sosial, tampak seorang wanita mengenakan baju berwarna pink berada di dalam kamar. Namun sekali lagi, wanita itu bukan merupakan Livy Andriani.

Polisi juga sudah membuka identitas perempuan yang dikait-kaitkan dengan politikus Partai Demokrat, Andi Arief. Wanita bertanktop merah jambu tersebut berinisial L.

"Dari hasil pendalaman dan pengembangan, petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (5/3/2019). 

Hanya saja, Iqbal mengatakan bahwa wanita tersebut tidak berada di kamar yang dihuni Andi Arief. 

"Wanita itu diduga sahabat. Kenal satu sama lain. Inisialnya L tetapi tidak ada kaitan dengan yang beredar," lanjutnya.

loading...

Siapa Livy Andriani?

Jauh sebelum menjadi caleg Nasdem, Livy Andriani mengawali kariernya sebagai seorang artis Film Televisi (FTV). Puluhan FTV di beberapa stasiun TV swasta sudah sukses dibintangi oleh Livy Andriani.

Tak jarang, wajah Livy Andriani yang cantik dan tubuhnya yang tinggi ramping pun seringkali malang melintang menghiasi pertelevisian Indonesia. Tak hanya menjadi artis FTV, dara berusia 29 tahun ini juga membintangi sejumlah iklan dan video klip.

Tak puas bermain FTV dan menjadi bintang iklan, Livy Andriani juga melebarkan sayapnya ke layar lebar. Pada 2014, Livy Andriani sempat membintangi salah satu film layar lebar berjudul Diaspora Cinta di Taipei, dikutip dari suara.com.

Dalam film itu, Livy Andriani beradu acting dengan Jonathan Frizzy, Jill Gladys, Afdhal Yusman dan Rico Karindra. Film ini mengambil setting pengambilan gambar hingga ke Taipei, Taiwan.

Pada Pemilu 2019, Livy Andriani memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Partai Nadem menjadi kendaraan politik yang dipilih oleh Livy Andriani untuk bisa menjadi wakil rakyat di parlemen.

Livy Andriani pun mendaftar menjadi anggota DPR RI daerah pilih Jawa Tengah IV. Meski disibukkan dengan aktivitas kampanye, Livy Andriani masih aktif bermain peran mengisi beberapa FTV di layar kaca.

Loading...
Loading...