Selasa, 05 Maret 2019 13:27 WITA

Sambut Rakyatku.com, Dirum BPD Sulselbar Berbagi Cerita Menarik

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Adil Patawai Anar
Sambut Rakyatku.com, Dirum BPD Sulselbar Berbagi Cerita Menarik
Direktur Umum Bank Pendapatan Daerah (BPD) Sulselbar, Irmayanti Sultan saat menerima Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Umum Bank Pendapatan Daerah (BPD) Sulselbar, Irmayanti Sultan mengungkapkan, saat diberi amanah menjabat Direktur Umum BPD Sulselbar  dirinya baru sekali menjabat sebagai Kepala Cabang Bank Sulselbar.

Irmayanti Sultan terpilih berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang digelar pada bulan November 2018 lalu.

"Saya hanya satu kali menjabat kepala cabang sebelum menjadi direktur umum itu di Kabupaten Gowa," katanya kepada Rakyatku.com saat melakukan kunjungan ke Kantor BPD Sulselbar, Selasa (5/3/2019).

Dia mengatakan saat ini market yang sangat bagus adalah segmen milenial.

"Bonus demografi tahun 2020 dan seterusnya jumlah milenial sangat banyak,bisa dibilang lebih dari 60 persen. Milenial market yang sangat bagus," ujar wanita asal Bulukumba ini.

Selain bercerita terkait pangsa pasar millenial, Irma mengungkapkan pandangannya terhadap media online.

"Kelebihan media online kita bisa akses kapan saja. Dan update beritanya cepat dan lengkap," imbuhnya.

Loading...

Tak hanya membahas soal media dan target pasar. Dalam kunjungan ini Irma juga bercerita bahwa dirinya menekuni olahraga lari.  

Menurutnya, lari bukan hanya sekedar olahraga. Lari bisa memotivasi orang lain untuk ikut menjalani hidup sehat.

"Saya senang lari saat ini menjadi trend, memotivasi orang lain untuk ikut olahraga. Sebenarnya bukan hanya lari hobi apapun yang membuat nyaman Insha Allah memperpanjang umur," jelasnya.

Irma bahkan sudah mengikuti dua event Lari Internasional di Tokyo, Berlin dan beberapa negara lainnya.

Sementara Direktur Rakyatku.com, Subhan Yusuf mengungkapkan kekaguman sosok Irmayanti Sultan. Menurutnya, tak banyak tahu jika wanita berparas cantik ini memiliki hobi lari yang tidak biasa.

"Saya kenal beliau (Irmayanti Sultan) dari Pak Adnan (Bupati Gowa). Pak Adnan cerita pelatih lari saya Direktur Bank Sulselbar. Mengingat Ibu Irmayanti sudah pernah lari dengan jarak 42 kilo. Ini luar biasa," pungkasnya.

Loading...
Loading...