Selasa, 05 Maret 2019 09:42 WITA

Kunjungan Kerja ke Sidrap, Kapolda Sulsel Disambut Tari Paduppa

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Andi Chaerul Fadli
Kunjungan Kerja ke Sidrap, Kapolda Sulsel Disambut Tari Paduppa

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Iyul Hamidin dan rombongan pejabat utama Polda Sulsel tiba di Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Selasa pagi (5/3/19) sekira pukul 09.20 Wita.

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Polda Sulsel tersebut disambut dengan tarian adat bugis Paduppa yang dibawakan oleh para polisi wanita (Polwan) Polres Sidrap. 

Tari paduppa merupakan tarian yang ada sejak zaman dahulu dan merupakan ciri khas untuk menyambut kedatangan para raja-raja maupun tamu terhormat.

Seperti diketahui, hari ini Kapolda Sulsel melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Mapolres Sidrap. Selain ingin melihat langsung kondisi Polres Sidrap, alumni Akabri 1987 tersebut juga mengecek kesiapan personel kepolisian di daerah ini dalam rangka menghadapi Pemilu 2019.

Loading...

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono menyatakan rasa bangga atas kunjungan Kapolda yang baru dilantik sekitar dua bulan lalu tersebut. 

"Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolda Sulsel. Semoga ini menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi," kata Budi Wahyono.

Loading...
Loading...