Senin, 04 Maret 2019 20:45 WITA

Soal Foto Syur Bidan AY, Kapus Beritahu Kadis Bahwa Itu Editan

Editor: Aswad Syam
Soal Foto Syur Bidan AY, Kapus Beritahu Kadis Bahwa Itu Editan
Foto-foto yang diduga bidan AY, disebar melalui akun FB yang bersangkutan.

RAKYATKU.COM, PRABUMULIH - Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, dr Happy Tedjo, mengaku belum mengetahui beredarnya foto-foto syur yang diduga oknum bidan di Puskesmas Gunung Kemala tersebut.

Meski demikian, dia sudah mendapat informasi dari Kepala Puskesmas (Kapus) Gunung Kemala tempat bidan AY bertugas, bahwa itu adalah foto editan.

Selain itu, kepala puskesmas juga memberitahukan dr Happy, bahwa akun facebook yang bersangkutan tidak bisa dioperasikan pemilik akun, karena dikendalikan seseorang.

"Belum tahu karena belum ada laporan. Informasi dari kepala puskesmas, handpone yang bersangkutan tidak bisa dikuasai karena di-hack orang. Kalau soal foto kata keterangan kepala puskesmas adalah editan. Tapi memang yang bersangkutan seorang bidan PHL di Puskesmas Gunung Kemala," bebernya sebagaimana dilansir dari reportasekhusus.com.

Lebih lanjut, dr Happy menegaskan, jika betul itu adalah yang bersangkutan dan sengaja menyebarkan, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas.

"Jika terbukti dengan sengaja menyebar foto syur pribadinya secara sengaja, yang bersangkutan akan kita berikan sanksi tegas, karena sudah memalukan," tegas dr Happy sebagaimana dilansir dari reportasekhusus.

Diberitakan sebelumnya, foto syur di akun Facebook bidan AY, membuat geger Prabumulih, Sumatera Selatan.

Loading...

Foto-foto yang diduga AY, oknum bidan yang bertugas Puskesmas Gunung Kemala, tampil vulgar di linimasa media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Ada beberapa foto syur pribadinya tanpa busana dengan seorang laki-laki diduga pacarnya. Bagian terlarangnya hanya ditutupi pakai bantal.

Terlihat jelas di dalam foto syur tersebut mirip sekali dengan wajah AY. Sementara sang laki-laki wajahnya ditutup dengan gambar garis-garis warna. 
Beberapa foto syur itu diambil seperti di dalam sebuah kamar, di atas kasur berseprei merah. 

Bahkan, sang pelaku di dalam foto terlihat tidak mengenakan pakaian sembari berpelukan dan berciuman dengan seorang pri.

Tak hanya itu tampak juga foto yang diduga bidan puskesmas itu, sembari tiduran tanpa busana dan hanya ditutupi selimut di atas sebuah kasur. Dan di depannya tampak gambar sebuah kaki seorang laki-laki seperti sedang mengambil foto sang bidan. 

Sedangkan didinding FB-nya terdapat tulisan, "Melepaskan Hasratku Bersamamu".

Loading...
Loading...