Senin, 04 Maret 2019 20:05 WITA

Bidan AY Bugil di Kasur, Itunya Cuma Ditutupi Bantal

Editor: Aswad Syam
Bidan AY Bugil di Kasur, Itunya Cuma Ditutupi Bantal
Bidan AY

RAKYATKU.COM, PRABUMULIH – Di atas kasur berseprai merah, sesosok tubuh wanita tampak berbaring. Dia terlihat memainkan ponsel.

Tubuhnya bugil. Ada sebuah bantal menutupi area sensitifnya.

Ada beberapa deret foto serupa. Yang lainnya dia bangun sambil mengotak-atik ponselnya. Bantal masih dikepit di area terlarangnya. Ada kaki di ujung kasur, tampaknya milik si pengambil gambar.

Foto lainnya, wanita itu tengah dipeluk oleh seseorang. Tubuhnya masih tak sehelai benang pun. Wajah wanita itu tak diblur. Beda dengan wajah si pria.

Foto-foto itu tersebar di akun media sosial Facebook, milik AY. Diduga, foto wanita itu adalah si pemilik akun Facebook.

Pemilik akun itu, seorang bidan. Bertugas di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Di lansir dari sumeks.co, AY menuliskan biodatanya di instagram, bekerja di Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih Barat. Ia tinggal di Tanjung Telang, Prabumulih. AY menuliskan biodatanya sebagai alumni Akbid Almaarif Baturaja dan alumni SMA Negeri Prabumulih.

Loading...

Menanggapi adanya foto syur diduga bidan Puskesmas Gunung Kemala di akun FB dan Instagram tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk MH mengaku belum menerima laporan resmi. Tetapi pihaknya sudah mengetahui beredarnya foto syur bidan di akun tersebut.

“Kalau untuk laporan belum ada,” ujar Tito.

Akun FB tersebut lanjut Tito, diduga bukan akun palsu. Namun, akun tersebut diduga di-hack orang lain.

“Akun FB-nya bener. Tapi saat ini masih kita lakukan penyidikan. Sebab bisa saja ada kemungkinan akun tersebut di-hack atau digunakan orang karena tau paswordnya. Tapi masih tetap kita dalami,” tegasnya.

Ditanya apakah benar yang bersangkutan sudah melapor ke polisi? Tito Hutauruk mengaku akan mengecek terlebih dahulu.

“Kita cek dulu, jika ada indikasi pelanggaran UU ITE akan diproses,” tegas Tito.

Loading...
Loading...