Senin, 04 Maret 2019 13:41 WITA

Danny Pastikan Warga Lorong di Makassar Sambut Hangat Jokowi

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Andi Chaerul Fadli
Danny Pastikan Warga Lorong di Makassar Sambut Hangat Jokowi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon presiden RI, Joko Widodo direncanakan mengunjungi Kota Makassar pada 9 Maret 2019. Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto mengatakan, dirinya telah berkoordinasi dengan tim terkait kedatangan Jokowi di Makassar.

"Beliau datang, menurut kabar, akan menghadiri dan menerima deklarasi alumni. Sejauh ini saya mencoba koordinasi terkait kedatangan beliau," kata pria yang akrab disapa Danny itu saat ditemui Rakyatku.com, Senin (4/3/2019).

Meski begitu, Danny menyatakan kesiapannya dirinya menyambut Jokowi. "Saya siap, saya coba koordinasi dulu. Kalau beliau ingin agenda lain, misal mau berinteraksi dengan masyarakat, kami siapkan," tambahnya.

Loading...

Danny memastikan bahwa kedatangan Jokowi di Makassar akan disambut hangat oleh masyarakat. Sebab katanya, masyarakat sudah tahu kinerja calon presiden nomor urut satu ini.

"Masyarakat antusias menyambut kedatangan beliau, karena sudah menyadari kinerjanya bagus. Apalagi masyarakat yang ada di lorong-lorong," pungkasnya

Loading...
Loading...