Senin, 04 Maret 2019 10:15 WITA

Ulama Turki Doakan Khusus Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Menangkan Pilpres 2019

Editor: Abu Asyraf
Ulama Turki Doakan Khusus Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Menangkan Pilpres 2019
Syekh Fatih Nurullah Efendi

RAKYATKU.COM - Ulama Turki mendoakan khusus kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno agar untuk memenangkan Pilpres 2019.

Doa itu dipanjatkan Syekh Fatih Nurullah Efendi dan Syekh Muhammad Ali Hanafiah Ar Rabbani beserta seluruh syekh dan mursyid yang tergabung di Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Syekh Fatih Nurullah Efendi awalnya menjelaskan rencana pemilu di beberapa negara berpenduduk mayoritas Islam, antara lain Aljazair dan Indonesia. Dia berharap agar di negara-negara itu diberi pemimpin terbaik bagi umat muslim.

"Tentu saja penting bagi kita adalah yang memiliki kepekaan besar terhadap Islam. Kedua, dikuasai oleh orang-orang yang berasal dari tradisi sufi," katanya dalam video berdurasi 10:22 menit.

Dia juga menyinggung aksi 212 yang menjadi momentum perjuangan memenangkan pemimpin yang berpihak kepada kepentingan umat Islam tanpa mengabaikan keberadaan umat-umat yang lain.

Loading...

"Mr Prabowo Subianto-Mr Sandiaga Salahuddin Uno dipandang sebagai calon yang didukung oleh saudara-saudara kita," katanya.

"Kita berdoa kepada saudara kita atas keberadaan dan dukungan mereka. Kepada orang-orang Indonesia, kami menyampaikan penghormatan dan salam dari khalifah terakhir kita Sultan Abdulhamit Khan," katanya.

Loading...
Loading...