Sabtu, 02 Maret 2019 16:57 WITA

Dicecar Polisi, Bu Guru Semok Ini Akui Cium Siswanya 15 Detik

Editor: Aswad Syam
Dicecar Polisi, Bu Guru Semok Ini Akui Cium Siswanya 15 Detik
Jill Arthur

RAKYATKU.COM, OKLAHOMA - Seorang mantan guru di Oklahoma, telah ditahan. Itu setelah dia dituduh mencium seorang siswa berusia 18 tahun. 

Jill Arthur (29), didakwa melakukan pelecehan seksual pada Kamis, sebagai hasil penyelidikan yang dimulai pada 9 Januari lalu. 

Seorang saksi mata yang identitasnya disembunyikan mengatakan kepada polisi, Arthur mengaku pergi ke bioskop dengan siswa itu pada 26 Desember dan menciumnya setelah itu. Demikian dilansir dari News On 6. 

Selama wawancara polisi, remaja itu mengklaim bahwa hubungan dimulai setelah mantan guru SMA Bixby memberikan nomor telepon kepadanya, dan mengajaknya kencan. 

Pria muda itu mengonfirmasi kepada pihak berwenang, insiden itu diduga terjadi di bioskop. Keduanya berciuman di dalam mobil sesudahnya.  

Tetapi siswa itu menegaskan, tidak ada kontak fisik lainnya.  

Pihak berwenang mewawancarai Arthur, dan mengklaim bahwa dia mengaku mencium siswa selama sekitar 15 detik. Mereka mengatakan, Arthur menginstruksikan siswa untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hubungan itu. 

Loading...

Arthur juga mengatakan kepada polisi, dia tidak memiliki kontak fisik dengan siswa tersebut. 

Ibu satu anak itu telah dibebaskan dari penjara dengan jaminan USD2.000.   

Sekolah Umum Bixby merilis pernyataan yang menunjukkan, bahwa guru itu tidak lagi bekerja di distrik tersebut. 

"Jill Arthur tidak lagi dipekerjakan oleh Bixby Public Schools. Dia mengajar pendidikan khusus di Bixby selama kurang lebih tiga setengah tahun," kata distrik itu.

Profil Facebook Arthur menunjukkan, ia sudah menikah dan lulusan Sekolah Tinggi Bixby. 

Loading...
Loading...