Jumat, 01 Maret 2019 21:18 WITA

"Semoga Dilaknat oleh Allah", Doa Amien Rais untuk KPU

Editor: Nur Hidayat Said
Ketua Dewan Pembina PAN, Amien Rais, saat mengikuti aksi Apel Siaga Umat di depan gedung KPU, Jumat (1/3/2019). (Foto: Suara.com)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Amien Rais mendoakan agar KPU dilaknat Allah swt andai curang dalam menyelenggarakan Pemilu 2019.

Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, menyampaikan hal itu saat mengikuti aksi Apel Siaga Umat di depan gedung KPU, Jumat (1/3/2019).

Dalam agenda aksi, eks Ketua MPR itu bertugas untuk memimpin doa sebelum audiensi dengan KPU. Amien juga mendoakan agar KPU tidak curang dan mendapat hidayah.

"Kita doakan KPU agar tidak curang. Kita doakan agar KPU Pusat sampai daerah bekerja jujur. Mereka mendapat barokah, rahmat, hidayah dari Allah subhanahu wa ta'ala. Tapi kalau sampai curang kita doakan semoga dilaknat oleh Allah subhanahu wa ta'ala," ujar Amin Rais dalam doanya yang kemudian diaminkan oleh massa aksi.

Setelah menyampaikan doa, Amien Rais segera menuju Kantor KPU bersama perwakilan dari FUI. Di antaranya, Sekjen FUI M Al Khattab, perwakilan PA 212, Bernard A Jabbar dan beberapa tokoh FUI lainnya. 

Loading...

Sementara komisioner KPU yang menerima audiensi ini adalah Sekjen KPU, Arif Rahman Hakim, dan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan.

Saat audiensi, beberapa personel kepolisian menjaga pintu masuk ruangan. Hanya perwakilan FUI, KPU, dan jurnalis yang diperbolehkan berada di dalam ruangan.

Rapat dibuka oleh Sekjen FUI, M Al Khattab. Namun, harus ditunda karena bertepatan dengan waktu salat asar. Al Khattab mengutarakan tujuan audiensi ini adalah memastikan kelangsungan Pemilu.

Loading...
Loading...