Jumat, 01 Maret 2019 18:59 WITA

Jumat Berdarah di Gerbang Kota, Pemuda Gantarang Tewas Dikeroyok Pakai Badik

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Jumat Berdarah di Gerbang Kota, Pemuda Gantarang Tewas Dikeroyok Pakai Badik
Syahrul meninggal di rumah sakit (kiri). Syahrul semasa hidup.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pemuda 23 tahun bernama Syahrul, harus meregang nyawa. Itu setelah 4 orang pemuda mengeroyoknya dengan menggunakan senjata tajam, Jumat (1/3/2019).

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi usai salat Jumat di gerbang Kota Bulukumba, Dusun Ponci, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kota Bulukumba.

Keterangan Satreskrim Polres Bulukumba, korban yang merupakan warga Pa'baeng-Baeng, Desa Anrihua, Kecamatan Kindang, Bulukumba disambangi 4 orang pemuda menggunakan kendaraan roda dua. Saat itu, Syahrul sedang berada di rumah di Ponci.

"Pelaku dengan menggunakan motor langsung mendatangi korban yang sementara berada di rumah sepupunya. Kemudian pelaku langsung menikam korban beberapa kali, sehingga korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya lalu korban meninggal di rumah sakit," ungkap Kasat Reskrim, Akp Bery Juana.

Loading...

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya, yakni, luka robek pada telinga sebelah kiri, luka robek pada bagian belakang kiri kepala, luka robek di bagian leher bawah telinga, luka robek di punggung kiri, luka robek di dada bagian atas, dan beberapa luka menganga lainnya.

Polisi sedang memburu para pelaku, termasuk mengungkap motif pembunuhan jumat berdarah ini.

Loading...
Loading...