Kamis, 28 Februari 2019 17:36 WITA

Dibawa Kabur Sang Pacar, Gadis Ini Digauli Berkali-kali

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dibawa Kabur Sang Pacar, Gadis Ini Digauli Berkali-kali
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang remaja berinsial SC (20) diamankan polisi lantaran diduga telah melakukan persetubuhan terhadap gadis belia hingga puluhan kali.

Aksi persetubuhan itu dilakukan SC saat membawa kabur Mawar dari kediamannya di kawasan Purwakarta, Banten. 

Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, saat itu, pelaku masih berhubungan asmara dengan korban yang masih berusia 18 tahun.

"Mereka ini pacaran sudah lama sekitar dua tahun. Selain itu korban juga sempat dibawa beberapa saat oleh pelaku, orang tuanya kehilangan. Kemudian dilaporkan,” kata Rizki.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Dadi Perdana Putra menyatakan saat ini pelaku SC sudah ditahan dan dalam proses hukum.

Loading...

“Sekarang itu korban umurnya 18 tahun, namun saat itu melakukannya masih berumur dibawah 18 tahun,” ungkapnya dikutip Bantennews, Kamis (28/2/2019).

Menurutnya, pelaku mengaku pertama kali melakukan hubungan suami-istri di kediaman nenek korban.

“Penangkapan pelaku ini berawal saat pelaku ini kepergok saat main di rumah korban saat orang tuanya tidak ada. Kemudian orang tuanya pulang dan melihat ada laki-laki di rumah. Kemudian orang tua korban melapor dan kemudian kita langsung amankan,” tukasnya.

Loading...
Loading...