Kamis, 28 Februari 2019 16:26 WITA

SYL Ajak Kedamaian dengan Menata Bangsa Lebih Baik

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
SYL Ajak Kedamaian dengan Menata Bangsa Lebih Baik
Syahrul Yasin Limpo (pakai kacamata) disambut warga saat tiba di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Sorean, Kota Parepare, Kamis (28/2/2019).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem membidangi hubungan daerah dan otonomi daerah, Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengajak masyarakat Kota Parepare, menata bangsa lebih baik. 

Hal itu dikatakan pada saat melakukan silaturahmi dengan komunitas Toraja, di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Sorean, Kota Parepare, Kamis (28/2/2019).

“Mari kita sama-sama menjaga kedamaian keberagama antar sesama di Kota Parepare ini. Dan pemerintah hadir untuk menjaga rakyatnya, bukan untuk menginjak-injak rakyat sendiri,” kata mantan Gubernur Sulsel dua periode ini. 

Apalagi, lanjut SYL, di momen politik ini dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang, jadikan sebagai momentum untuk memilih orang baik dan menghasilkan yang baik pula.  

Loading...

“Jangan karena beda pilihan kita saling bermusuhan. Apalagi satu tetangga. Berbeda itu hal yang biasa. Ketika sudah pemilihan kita saling merangkul antara satu sama lain,” ucapnya disambut tepuk tangan warga. 

SYL pun berharap, dalam pemilihan ini, warga sama-sama menjaga demokrasi sehat untuk mencari pemimpin  lebih baik. 

“Yang menentukan negara ini lebih baik ada di tangan ta’ semua. Mari kita berbondong-bondong ke TPS pada 17 April,” kata SYL yang juga sebagai caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil II Sulsel, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Loading...
Loading...