Kamis, 28 Februari 2019 12:43 WITA

"Kamu Hamil? Apakah Ini Bayiku?" Tanya Pangeran Harry ke Meghan

Editor: Aswad Syam
Meghan Markle tertawa mendengar lelucon suaminya.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Saat itu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, sedang berada di Maroko.

Seorang wanita kemudian mendekati Meghan, lalu memberi selamat atas kehamilannya.

Harry berpura-pura kaget dan bertanya, "Apakah dia?" Meghan yang tertawa menjawab 'kejutan' sebelum Harry bertanya, 'Apakah ini milikku?'.

Keduanya berbicara dengan staf di asrama Pendidikan Untuk Semua Orang Maroko (EFA) di Asni, yang menyediakan pendidikan untuk anak perempuan berusia 12 hingga 18 tahun dari komunitas pedesaan, ketika seorang guru menyampaikan ucapan selamat. 

Meghan dan Harry duduk bersebelahan, dan calon ibu tidak bisa berhenti tertawa, ketika Harry menyampaikan lelucon satu demi satu dengan senyum lebar di wajahnya. 

Meghan, yang diyakini hamil tujuh bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada April mendatang, bergabung dengan suaminya dalam perjalanan ke Maroko.

Loading...

Itu diyakini sebagai perjalanan internasional terakhirnya sebelum ia melahirkan. 

Meghan dan Harry berfoto ketika mereka tiba untuk demonstrasi memasak, di mana anak-anak dari latar belakang yang kurang mampu, mempelajari resep tradisional Maroko dari salah satu koki terkemuka Maroko di Villa des Ambassadors.

Pasangan ini juga mengunjungi Taman Andalusia publik berdinding yang memiliki tanaman eksotis, bunga dan pohon buah-buahan.

Selama kunjungan, pasangan kerajaan pergi ke kandang kuda untuk belajar tentang terapi kuda untuk anak-anak cacat. Mereka juga diperlihatkan cara membuat makanan tradisional Maroko dan menjelajahi ibu kota Taman Andalusia yang berdinding Rabat. 

Saat mengunjungi rumah indekos, Meghan diberi bunga pacar di punggung tangannya, dalam upacara tradisional untuk merayakan kehamilan.

Loading...
Loading...