Rabu, 27 Februari 2019 10:05 WITA

Terjebak di Penutup Lubang Got, Seekor Tikus Diselematkan Oleh 9 Pemadam Kebakaran

Editor: Suriawati
Terjebak di Penutup Lubang Got, Seekor Tikus Diselematkan Oleh 9 Pemadam Kebakaran
CEN

RAKYATKU.COM - Nasib baik menghampiri seekor tikus gemuk yang terjebak dalam selokan. Bagimana tidak, bukanya dibiarkan hingga mati, hewan itu justru diselamatkan oleh sembilan petugas pemadam kebakaran.

Tikus gemuk itu pertama kali terlihat oleh dua gadis muda di kota Bensheim, Jerman pada Minggu sore. Kasihan melihatnya, kereka kemudian memanggil layanan darurat.

Ketika tim penyelamat tiba, mereka disambut oleh hewan malang yang menggeliat dan mencicit di penutup lubang got, karena berusaha membebaskan diri dari celah kecil.

Untuk menyelamatkannya, pertama-tama mereka mengangkat penutup got dengan linggis. Mereka kemudian menggunakan tali penangkap binatang untuk memegang tikus itu.

Terjebak di Penutup Lubang Got, Seekor Tikus Diselematkan Oleh 9 Pemadam KebakaranBegitu hewan pengerat itu dibebaskan, petugas pemadam kebakaran kemudian menjatuhkannya kembali ke selokan. 

Loading...

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa harus sembilan orang yang diturunkan untuk menyelamatkan hewan sekacil itu?

Sebenarnya, awalanya hanya ada satu orang yang dikirim ke tempat kejadian tapi tidak ia bisa membebaskan tikus besar itu sendirian. Jadi dia meminta petugas pemadam kebakaran untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ketika foto dan video penyelamatan tikus itu diposting di Facebook, para penyelamat dipuji karena membantu hewan yang sering dibunuh oleh pembasmi hama. 

Tags
Loading...
Loading...