Selasa, 26 Februari 2019 12:06 WITA

Lantik Pengurus IGI, Ini Harapan Wali Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Lantik Pengurus IGI, Ini Harapan Wali Kota Parepare
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melantik pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Cabang Kota Parepare di Balai Ainun Habibie, Kota Parepare, Selasa (26/2/2019).

Taufan Pawe dalam sambutannya berharap sumbangsih guru dalam kemajuan Kota Parepare kedepannya dan terlibat langsung dalam memberikan hal-hal yang positif bagi masyarakat Kota Parepare.

"Kami berharap identitas sebagai guru ini perlu senantiasa kita tetap jaga, bukan hanya di lingkungan sekolah saja, namun identitas sebagai guru ini melekat dimanapun bapak dan ibu berada, maka perlu kita jaga identitas ini secara keseluruhan," kata Taufan Pawe.

Menurut Taufan, peran pengurus IGI kedepannya adalah memajukan masyarakat Kota Parepare, termasuk di dalamnya bagaimana melakukan pembinaan bagi para anggota IGI yang ada di Kota Parepare.

Loading...

"Pemerintah pastinya akan selalu memberikan support dan dukungan atas kemajuan pendidikan di Kota Parepare, termasuk bagaimana melakukan pembinaan terhadap para anggota IGI yang ada sekarang ini," terangnya.

Taufan menilai, kinerja-kinerja yang baik dalam memajukan pendidikan ada di tangan para Guru. Sebab, bagaimana hebatnya sebuah program pendidikan jika tidak didukung dengan hadirnya guru yang hebat itu akan sulit terwujud.

Loading...
Loading...