Senin, 25 Februari 2019 23:32 WITA

"Kebersamaan Kita Tak Lama, Namun Kubawa Sampai Akhir Hayatku," Postingan FB Kekasih Desi

Editor: Aswad Syam
Desi Ananda Kasih (kiri) semasa hidup. Berfoto bersama pria yang diduga kekasihnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebuah postingan di akun Facebook @Denna'jie, diposting sejam lalu, seperti dilihat Rakyatku.com pada pukul 23.26 Wita, Senin (25/2/2019).

Dalam postingan itu, tampak seorang pria berjenggot, bertelanjang dada, dengan mata dikedipkan sebelah. Di sebelah kanannya, tampak seorang gadis yang diduga adalah Desi Ananda Kasih, wanita asal Bantaeng yang ditemukan gantung diri di Jeneponto, tadi.

"kebersamaan kita tidak begitu lama namun ceritanya ku bawa sampai akhir hayatku,selamat jalan sayang terll cepat engkau memanggilx allah kenapa bukan aku yang engkau panggil.d setiap doaku kan q sebut namamu SASODO desy ananda kasih

cepatatawlambatkitapastiketemuDD," tulis akun @Denna'jie.

Sebelumnya, mayat Desi ditemukan di Kampung Parambu, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Minggu (24/2/2019).

Sebelum tewas gantung diri, Desi terlibat cekcok dengan pria yang mengaku suami korban, Faisal (38). Risal yang mendengar pertengkaran sejoli itu langsung datang melerai.

"Terjadi pertengkaran antara korban dengan yang pria mengaku suami Desi. Pemilik rumah yang tahu kejadian itu mencoba menenangkan," Kapolsek Batang, Iptu Kaharuddin, Minggu (24/2/2019).

Loading...

Setelah bertengkar, Risal mengajak Desi dan Faisal untuk makan siang, namun korban lebih memilih masuk ke kamar.

Beberapa menit kemudian, lanjut Kaharuddin, Risal yang hendak memanggil ulang korban dibuat kaget. Sebab, Desi sudah dalam keadaan tergantung di tiang dinding kamar dengan menggunakan sarung.

"Jadi korban tiba-tiba saja ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan Risal (saksi) langsung memanggil suaminya untuk melihat korban dan menurunkan korban dari gantungan sarung," bebernya.

Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri kepada Rakyatku.com, Senin (25/2/2019), menjelaskan, Desi pernah menikah dengan Saharuddin Kindang (40). Dari pernikahan itu, dia memiliki seorang anak.

"Yang saya tahu suaminya itu bernama Saharuddin Kindang (40). Kalau ada yang lain lagi, saya tidak tahu. Desi memiliki satu orang anak, itu yang saya tahu karena itu yang digendong keluar dari tahanan lapas Bantaeng," kata Sandri.

Loading...
Loading...