Senin, 25 Februari 2019 21:22 WITA

Di Jeneponto, SYL Bocorkan Hasil Survei Terbaru Jokowi-Ma'ruf

Editor: Aswad Syam
Di Jeneponto, SYL Bocorkan Hasil Survei Terbaru Jokowi-Ma'ruf
SYL memberikan Bibit Mangga secara simbolis bersama Caleg NasDem Jeneponto Dapil 1 Gina Surmnti, untuk masyarakat setempat.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Ketua Bidang Otonomi Daerah DPP NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL), kembali mensosialisasikan Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Kali ini, sosialiasi caleg NasDem DPR-RI Dapil 2 nomor urut 5 ini digelar di Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (25/2/2019).

Syahrul dalam sambutannya mengatakan, pertemuannya dengan masyarakat Jeneponto sudah menjadi suratan takdir yang ditentukan Tuhan. Menurutnya, pertemuan ini membawa harapan untuk Jeneponto menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya tidak mau kita salah pilih. Kita ini orang baik, saya menginginkan tangan kita menghasilkan orang baik. Agar cita-cita dan kehidupan bangasa jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Syahrul di rumah Caleg NasDem Jeneponto Dapil 1, Gina Sumanti.

Mantan Gubernur Sulsel 2 periode ini, juga menjelaskan kedekatannya dengan Jokowi. SYL sangat mengagumi sosok Jokowi, di mana semenjak menjadi wali kota, gubernur hingga presiden, suami dari Iriana tak pernah tersandung masalah korupsi.

Loading...

"Lihat anaknya, apakah pernah mengurus proyek negara. Dua anaknya hanya penjual martabak dan pisang kipas. Itu alasannya kenapa saya pilih Jokowi. Kalau pemimpin tidak korupsi, tidak mau disogok, bersih, pasti saya di situ," tegas SYL disambut meriah puluhan masyarakat yang hadir.

SYL juga membeberkan hasil survei terbaru. Hasilnya, elektabilitas pasangan Jokowi Maruf Amin 58% sementara Prabowo Sandi 32% dengan swing voter 10%. Untuk itu, ia meminta masyarakat tetap berada di jalur kemenangan dengan memilih Jokowi.

"Namun yang paling utama dan penting kalian yang bersama saya, saya minta untuk tidak menjelekkan orang lain. Pendukung Jokowi tidak boleh rusuh. Kita jalankan dengan bahagia. Karena kalau sudahmi tanggal 17 selesaimi. Jangki lagi baku bombe. Kita harus bersatu membangun cita-cita bangsa," pungkasnya.

Loading...
Loading...