Sabtu, 23 Februari 2019 18:34 WITA

Demi Hadiri Resepsi Pernikahan Putra IYL, Sandiaga Terbang Khusus ke Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Demi Hadiri Resepsi Pernikahan Putra IYL, Sandiaga Terbang Khusus ke Makassar
Sandiaga S Uno

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan akan menghadiri resepsi pernikahan putra sulung Ichsan Yasin Limpo (IYL), Sadli Nurjaffia Ichsan, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu malam (24/2/2019).

Hal tersebut dibenarkan Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu. Menurutnya, kedatangan Sandiaga tersebut murni hanya untuk menghadiri undangan IYL. Tak ada agenda sosialisasi maupun kampanye.

"Jadi agenda tunggal. Murni untuk menghadiri undangan Pak Ichsan. Tak ada kampanye. Kalau di Sulsel sosialisasinya nanti Maret lagi dengan berkunjung ke Luwu Raya," ungkap Andry saat dikonfirmasi Rakyatku.com melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (23/2/2019).

Menurut Andry, cawapres nomor urut dua tersebut akan terbang khusus dari Bali menuju Makassar besok sore.

"Insyaallah tiba di sini saat Magrib dari Bali. Langsung ke Hotel Claro. Setelah acara resepsi, Pak Sandiaga langsung melanjutkan perjalanan ke Maumere (Nusa Tenggara Timur)," tambahnya.

Meski perjalanannya bolak balik, menurut Andry, duet dari Prabowo Subianto tersebut, tak akan menggunakan pesawat pribadi.

Loading...

"Bukan pesawat pribadi. Tetap menggunakan pesawat reguler," singkatnya.

Sekadar diketahui, putra pertama IYL, Sadli Nurjaffia Ichsan mempersunting wanita pujaan hatinya, Andi Emma Ainun Nidzma. Akad nikah Jaffi dan Emma telah digelar siang tadi di Kabupaten Takalar.

Jaffi sendiri merupakan kakak dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Berbeda dengan adiknya yang menjadi Bupati Gowa, Jaffi hingga kini tak memilih jalur karier di bidang politik.

Jaffi memilih menekuni bidang bisnis. Sejumlah usahanya tersebar di Makassar dan Gowa.

Loading...
Loading...