Sabtu, 23 Februari 2019 15:58 WITA

Hanya Tiga Sesi, Begini Pembagian Ruangan Ujian Seleksi PPPK

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hanya Tiga Sesi, Begini Pembagian Ruangan Ujian Seleksi PPPK

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar melangsungkan ujian Kompetensi dan wawancara calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMK Negeri 2 Makassar, Sabtu (23/2/2019).

Peserta ujian kompetensi dan wawancara PPPK Pemkot Makassar yang berjumlah 292 orang dibagi menjadi tiga sesi ujian, dengan menggunakan tiga ruangan.

Pada sesi pertama ujian PPPK Pemkot Makassar yang digelar pukul sembilan pagi tadi, berjumlah 108 orang. Setiap ruangan. Sesi pertama, hanya satu orang yang tidak hadir.

Sesi kedua ujian PPPK Pemkot Makassar juga berjumlah 108 orang. Pada sesi ini seluruh peserta hadir.

Sementara sesi ketiga, atau sesi terakhir peserta ujian hanya berjumlah 76 orang. Diperkiran sesi ini selesai pukul 17.00 Wita.

"Kita bangga, karena peserta memiliki antusias tinggi mengikuti ujian. Bahkan ada yang datang dua jam sebelum ujian," kata Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Kota Makassar, Kadir Masri, ditemui Rakyatku.Com di lokasi ujian.

Loading...

Kadir menjelaskan, setiap ruangan pada setiap sesi ujian diisi peserta sekitar 30 orang.

"Jadi setiap ruangan bervariasi isinya, ada yang 33. ada yang diisi 35. Maksimal 36 orang," beber Kadir.

Kadir memastikan, ujian PPPK Pemkot Makassar yang berlangsung hari hari juga akan langsung diumumkan.

"Perkiraan selesai ujian sekitar pukul 05.30 sore. Pada saat itu juga akan diumumkan hasil ujian peserta PPPK di papan pengumuman yang tersedia di lokasi ujian. Bagi peserta yang tidak sempat melihat pengumuman, peserta bisa mengakses di web BKN maupun BKPSDMD Kota Makassar," pungkasnya

Loading...
Loading...