Minggu, 24 Februari 2019 06:45 WITA

Pemuda ini Kandidat Ketua Karang Taruna Bantaeng, Ini Profilnya 

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Eka Nugraha
Pemuda ini Kandidat Ketua Karang Taruna Bantaeng, Ini Profilnya 
Rahman

BANTAENG --- Tokoh pemuda Kecamatan Bissappu, Rahman menyatakan diri siap maju di bursa ketua Karang Taruna Bantaeng, 27 hingga 28 Februari mendatang. Dia yakin bisa memenangkan bursa pemilihan dan membawa Karang Taruna lebih baik lagi. 

Melalui rilisnya, Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Bissappu ini menyatakan kesediannya memegang amanah memimpin organisasi kepemudaan itu. Dia menyebut, akan membawa Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang lebih baik lagi ke depan. 

"Saya optimis bisa membawa Karang Taruna Bantaeng lebih berjaya di masa yang akan datang dengan bekal pengalaman di berbagi organisasi dan pendampingan masyarkat," jelas dia. 

Dia mengaku selama ini memiliki banyak komunikasi dengan pemuda yang ada di Bantaeng. Komunikasi itu terbangun dari berbagai organisasi dan pendampingan masyarakat di Bantaeng. "Saya yakin Karang Taruna bisa lebih baik lagi," jelas dia. 

Loading...

Sekadar diketahui, pengurus karang taruna Kabupaten Bantaeng masa bakti 2014 - 2019 akan berakhir. Berakhirnya masa jabatan itu akan ditandai dengan Perhelatan Temu Karya Kabupaten (TKK). Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Karang Taruna Bantaeng masa bakti 2019 - 2024.

Sejumlah nama telah mencuat dan menyatakan kesiapan untuk bertarung dalam perhelatan TKK yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Februari 2019. Salah satunya adalah Rahman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Bissappu.(*) 

Loading...
Loading...