Sabtu, 23 Februari 2019 10:48 WITA

Viral Pemuda Buat Tato KTP di Lengannya, Netizen: Konyol

Editor: Suriawati
Viral Pemuda Buat Tato KTP di Lengannya, Netizen: Konyol
Tato kartu identitas di lengan

RAKYATKU.COM - Tato umumnya menggambarkan sesuatu yang artistik. Tapi seorang pemuda dari Vietnam membuat tato kartu tanda penduduk (KTP) di lengannya.

Alasannya karena dia selalu lupa membawa ID-nya ketika pergi minum-minum bersama teman-temannya dan tidak dapat membuktikan bahwa dia sudah cukup umur untuk membeli alkohol.

Foto-foto tatonya telah menjadi viral di media sosial Vietnam. Orang yang mempostingnya mengklaim sebagai teman pria itu. Dikatakan bahwa dia membuat tato itu karena merasa jengkel karena selalu lupa bawa ID dan dikeluarkan dari klub malam.

Orang-orang kemudian mulai membagikan foto itu di media sosial, sehingga dengan cepat menjadi viral.

Reaksi orang mengenai tato itu umumnya negatif, dan disebut sebagai ide konyol. Ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah tato paling jelek, paling bodoh yang pernah mereka lihat.

Loading...

Beberapa orang juga mungkin menyebut tato itu palsu. Tapi kebenarannya telah diverifikasi oleh sang pembuat tato sendiri, Nguyen Van Thien Dai.

Dia mengatakan bahwa dia cukup terkejut ketika mendapat permintaan untuk membuat tato KTP, dan menyarankan klien agar tidak melanjutkan rencananya.

Tapi karena pria muda itu bersikeras, Nguyen pun bersedia membuat tato itu. Dia membutuhkan waktu satu jam untuk menyelesaikannya.

Tags
Loading...
Loading...