Jumat, 22 Februari 2019 23:12 WITA

Gerakan Milenial Ketuk Pintu, Cara Repnas Tingkatkan Elektabilitas Jokowi di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Gerakan Milenial Ketuk Pintu, Cara Repnas Tingkatkan Elektabilitas Jokowi di Sulsel
Ketua Harian Repnas Sulsel Fadly Ananda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulawesi Selatan fokus menggerakkan generasi milenial guna meningkatkan elektabilitas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada detik-detik akhir jelang pencoblosan Pilpres 2019.

Repnas pun menggodok program nasional. Diberi nama Gerakan Milenial Ketuk Pintu, gerakan tersebut akan diluncurkan di Jakarta pada 3 Maret nanti.

"Kita akan kumpulkan semua relawan milenial di Sulsel. Walaupun ini masih skala kecil. Intinya, sebelum kita lakukan Gerakan Milenial Ketuk Pintu," tutur Ketua Harian Repnas Sulsel Fadly Ananda, saat ditemui Rakyatku.com belum lama ini.

Khusus di Sulsel, menurut Fadly, pihaknya akan menindaklanjuti gerakan tersebut setelah deklarasi. Apalagi di Sulsel, katanya, survei pasangan Jokowi-Ma'ruf belum sepenuhnya aman.

Loading...

"Para relawan milenial nantinya akan turun langsung door to door ke rumah warga hingga ke setiap kelurahan. Mereka akan turun mensosialisasikan keberhasilan Jokowi selama memimpin Indonesia," bebernya.

Gerakan ini pula, kata Fadly, akan menjawab kabar masih minimnya kelompok milenial di kubu Jokowi, dibandingkan sang rival, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Di sebelah kan sudah sangat melekat dengan istilah kelompok milenial. Padahal, kita (Jokowi-Ma'ruf) juga punya kelompok milenial," pungkasnya.

Loading...
Loading...