Jumat, 22 Februari 2019 21:16 WITA

Bumblebee Beri Dukungan ke Camat Makassar yang Diperiksa Bawaslu

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Bumblebee Beri Dukungan ke Camat Makassar yang Diperiksa Bawaslu
Robot bamblebee, Satria Garuda BIMA-X, Spider-Man dan Captain America muncul di halaman depan kantor Bawaslu Sulsel.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Ada pemandangan yang unik saat proses pemeriksaan camat se-Kota Makassar tengah berlangsung di kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani, Jumat (22/2/2019).

Robot bamblebee, Satria Garuda BIMA-X, Spider-Man dan Captain America tiba-tiba muncul di halaman depan kantor Bawaslu Sulsel. Kedatangan robot transformer dan super hero ini, sebagai bentuk dukungan ke para camat. 

"Ini bentuk dukungan masyarakat mengenai masalah yang ada di 15 camat di Makssar. Ini bentuk dukungan masyarakat spontan," kata pria yang membawa rombongan transformer dan super hero ini, Fahyudin. 

Dikatakan Fahyudin, dukungan itu dianggapnya mesti diberikan. Sebagai bentuk anggapan bahwa apa yang dilakukan camat-camat itu tidak melanggar aturan. 

Loading...

"Ini menunjukan perbuatan yang benar, dan punya kekuatan yang luar biasa. Sehingga masyarakat betul-betul bisa melihat ini dukungan," ujarnya. 

Pantauan Rakyatku.com, hingga pukul 20.15, proses pemeriksaan terhadap camat masih berlangsung. Sudah lima camat yang sudah dimintai keterangan terkait video itu. 

Lima camat lainnya, saat ini tengah berada di ruangan untuk dimintai keterangan oleh penyidik Sentra Gakkumdu. Camat Panakkukang, yang sudah diperiksa mengaku dirinya dicecar 24 pertanyaan. 

Loading...
Loading...