Jumat, 22 Februari 2019 16:32 WITA

Ujian CAT PPPK Pemkot Makassar Digelar Besok, Gunakan 99 Komputer

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Aswad Syam
Ujian CAT PPPK Pemkot Makassar Digelar Besok, Gunakan 99 Komputer
Kabid Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKPSDMD Kota Makassar, Kadir Masri

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota Makassar, akan menjalani tes kompetensi dan wawancara.

Ujian yang berbasis Computer Assisted Test (CAT) atau UNBK ini, digelar menggunakan ruangan SMK Negeri 2 Makassar, Jl. Pancasila No. 15, Mannuruki, Tamalate, Kota Makasar, besok, Sabtu, 23 Februari 2019.

Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Kadir Masri, telah memastikan kesiapan pelaksanaan ujian calon pegawai setara PNS ini.

"Alhamdulillah setelah kami tinjau lokasi pelaksanaan ujian, itu sudah siap 100 persen. Teknisi kita telah memastikan komputer yang akan dipakai ujian, termasuk jaringan untuk mengakses soal," ungkap Kadir Masri ditemui Rakyatku.com di ruang kerjanya di Balai Kota Makassar, Jumat (22/2/2019).

Kadir Masri menambahkan, pelaksanaan ujian kompetensi dan wawancara PPPK Pemkot Makassar, menggunakan tiga ruangan.

Loading...

"Setiap ruangan, tersedia sebanyak 33 komputer. Ada tiga ruangan yang digunakan. Jadi jumlah komputer digunakan ada 99 komputer," tambah Kadir Masri.

Selain itu, Kadir Masri menerangkan, pelakasanaan ujian kompetensi dan wawancara PPPK ini, digelar dalam empat sesi.

"Sesi pertama dimulai pukul 10 pagi. Satu jam sebelumnya digunakan peserta untuk mendapatkan penjelasan terkait pelakasanaan ujian dan mendapatkan pin untuk mengakses soal ujian," pungkasnya.

Loading...
Loading...