Jumat, 22 Februari 2019 13:50 WITA

5 Pengacara Dampingi Camat se-Makassar ke Bawaslu

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
5 Pengacara Dampingi Camat se-Makassar ke Bawaslu
Para camat se-Kota Makassar saat berada di kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani, Jumat (22/2/2019).

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Sebanyak 15 camat se-Kota Makassar sudah tiba di kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani, Jumat (22/2/2019). 15 camat itu didampingi lima pengacara. 

Yakni Adnan Buyung Aziz, Abdul Aziz, Zulkifli Hasanuddin, Ahmad Riyanto, dan Mursalin Jalil. Kelimanya juga sudah tiba di kantor Bawaslu Sulsel. 

Pantauan Rakyatku.com, camat se-Kota Makassar saat ini sudah berada di dalam ruangan pusat pelaporan dugaan pelanggaran pemilu Sentra Gakkumdu Bawaslu Sulsel. Para camat ini tiba sekitar pukul 11.45 WITA. 

Tak lama kemudian, mereka keluar dari dalam ruangan. Camat-camat ini kemudian menuju masjid HM Asyik yang tak jauh dari kantor Bawaslu Sulsel untuk menunaikan salat Jumat. 

Usai salat Jumat, mereka masuk kembali dalam ruangan pukul 13.00. Namun hingga kini proses klarifikasi atas video yang beredar itu, belum juga dimulai. 

Loading...

"Kami datang untuk memenuhi undangan Bawaslu untuk klarifikasi," kata kuasa hukum camat, Zulkifli Hasanuddn.

Zulkifli tidak mau menjelaskan lebih jauh soal poin klarifikasi Bawaslu kepada 15 camat itu. 

"Saya pikir itu belum bisa kami sampaikan. Karena pemeriksaan belum dilakukan. Kami tunggu pemeriksaan dulu, dengan itu kami bisa menganalisanya," demikian Zulkifli.

Loading...
Loading...