Jumat, 22 Februari 2019 12:30 WITA

Tarik Pengunjung Datang, Panitia Sidrap Expo 2019 Sebar 10 Ribu Lembar Selebaran

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Abu Asyraf
Tarik Pengunjung Datang, Panitia Sidrap Expo 2019 Sebar 10 Ribu Lembar Selebaran
Untuk menarik lebih banyak pengunjung datang, panitia penyelenggara Sidrap Expo 2019 menyebar brosur dan selebaran ke masyarakat luas.

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Untuk menarik lebih banyak pengunjung datang, panitia penyelenggara Sidrap Expo 2019 menyebar brosur dan selebaran ke masyarakat luas.

Ketua Panitia Sidrap Expo 2019, Muhammad Fatwa Sahabu menyebutkan, sebanyak 10 ribu lembar selebaran tengah disebarkan pihaknya ke 11 kecamatan di daerah itu.

"Karena masih tersisa dua malam lagi pelakanaan kegiatan ini, kami ingin menarik pengunjung lebih banyak lagi untuk datang," terang Fatwa Sahabu, Jumat (22/2/2019).

Dikatakannya, sejumlah pertunjukan menarik akan digelar pihak panitia. "Di antaranya, permainan barongsai, atraksi ular piton, dan sejumlah wahana bermain anak-anak," jelas Fatwa sesaat lalu.

Selain itu, lanjut dia, untuk menyedot pengunjung, panitia menyiapkan kupon undian door prize dengan hadiah menarik. 

"Kami juga menggelar pementasan musik secara live setiap malam dengan menampilkan artis dan musisi lokal. Ada juga stand-stand wisata kuliner dari 11 kecamatan di Sidrap yang menyuguhkan aneka makanan tradisional khas Bugis Sidrap," lontar Fatwa.

Sidrap Expo 2019 yang diprakarsai Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bekerja sama Pemkab Sidrap ini, berlangsung sejak 20 sampai 23 Februari 2019 mendatang.

Kegiatan yang dipusatkan di area eks Kantor Bupati Sidrap ini menampilkan stand yang diisi ratusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari 11 kecamatan di Bumi Nene Mallomo itu.

"Kami juga menggandeng sejumlah perusahaan dan industri besar, BUMN serta pihak perbankan sebagai sponsor dalam pelaksanaan expo ini. Alhamdulillah, sudah berlangsung dua malam dan banyak menarik pengunjung," ungkap Fatwa.

Rencananya, Sidrap Expo 2019 yang menawarkan produk-produl lokal dan mempromosikan potensi ekonomi daerah ini, akan ditutup oleh Bupati Sidrap, Dollah Mando pada penutupan, Sabtu malam (23/2/2019).

Loading...
Loading...

Berita Terkait