Jumat, 22 Februari 2019 11:16 WITA

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Bone Datangkan Zul Zivilia

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Bone Datangkan Zul Zivilia
Ist.

RAKYATKU.COM, BONE -- Demi meningkatkan partisipasi pemilih di Bumi Arung Palakka, KPU Kabupaten Bone akan mendatangkan Vokalis Band Zivilia.

Komisioner KPU Bone Devisi Parmas, Harmita mengatakan, jika tidak ada aral melintang Zul Zivilia akan datang menghibur warga Kabupaten Bone.

"Insya Allah kita jadwalkan Vokalis Zivilia (Zul) akan kita hadirkan di Lapangan Merdeka Watampone pada tanggal 2 Maret mendatang, semoga semuanya berjalan lancar," kata Harmita.

Kedatang Zul Zivilia di Bone ini untuk memeriahkan acara konser musik KPU Bone yang bertemakan 'Konser Musik Pemilih berdaulat negara kuat'. Sebelum itu, KPU Bone juga akan meggelar lomba kreasi pentas seni pemilih pemula yang berhadiah jutaan rupiah.

Loading...

"Jadi kegiatan ini kita laksanakan dengan sasaran meningkatkan partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Bone, terkhusus juga untuk pemilih pemula," tambahnya.

Dalam acara lomba kreasi pentas seni tersebut, ada tiga macam lomba yang dipertandngkan yakni lomba Akustik, Stand Up Komedi dan Yel Yel Pemilu yang pesertanya itu adalah pemilih pemula yang terdiri dari pelajar SMA/SMK sederajat.

"kita berharap output dari kegiatan ini bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengikuti Pemilu Serentak 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang," pungkasnya.

Loading...
Loading...