Jumat, 22 Februari 2019 11:03 WITA

Diundang Pukul 10.00, Camat Se-Makassar Belum Muncul di Kantor Bawaslu

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Diundang Pukul 10.00, Camat Se-Makassar Belum Muncul di Kantor Bawaslu
Anggota Bawaslu Sulsel Azry Yusuf

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Seluruh camat belum datang memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Makassar. Sesuai jadwal, seluruh camat diundang untuk melakukan klarifikasi di kantor Bawaslu Sulsel, Jalan AP Pettarani, Jumat (22/2/2019).

"Masih sementara kita tunggu. Jadwalnya memang jam 10 pagi ini yang kita undang," kata Komisioner Bawaslu Sulsel, Azry yusuf saat ditemui di kantor Bawaslu Sulsel.

Dikatakan Azry, Bawaslu Makassar sudah mengirimkan undangan kepada seluruh camat se-Kota Makassar. Proses klarifikasinya dilakukan di kantor Bawaslu Sulsel. 

"Kalau tidak datang hari ini, ya kita undang lagi hari Senin minggu depan," kata Azry. 

Loading...

Azry juga mengatakan, undangan kepada seluruh camat dipastikan sudah diterima. Sehingga Azry meyakini, para camat akan datang pada undangan klarifikasi hari ini. Dikatakan Azry, pemanggilan camat akan dilakukan tiga gelombang. 

"Camat siapa yang datang, kita random saja. Mulai pagi ini jam 10, ada yang setelah Jumat, dan sore. Kami berharap pihak yang kami mintai klarifikasi untuk bisa datang," pungkas Azry. 

Diberitakan sebelumnya, beredar video 15 camat se-Kota Makassar yang mengacungkan satu jari. Simbol jari 1 ini diidentikkan dengan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

Loading...
Loading...