Jumat, 22 Februari 2019 09:24 WITA

Hilda Kabur karena Tolak Dijodohkan, Sang Ibu: Nak Pulang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hilda Kabur karena Tolak Dijodohkan, Sang Ibu: Nak Pulang
Hilda Fauziah. Ist

RAKYATKU.COM - Tiga bulan sudah Hilda Fauziah (18) pergi dari rumah karena menolak dijodohkan. Gadis berparas cantik kabur dua minggu jelang pernikahannya dengan Iyep (21).

Berbagai upaya telah dilakukan keluarga untuk mencari gadis cantik yang baru lulus sekolah menengah atas itu. 

Tak hanya menelusuri keluarga besarnya, seluruh teman sekolah hingga teman mengajinya pun ditanyai. Namun hingga kini belum ada titik terang.

Anak dari pasangan Sahik (45) dan Ailah (42) ini bahkan memblokir nomor kontak keluarga juga teman. Pertemenan dengan keluarga maupun teman di media sosialnya pun ia blokir.

"Dicari ke mana mana belum ketemu juga. Beberapa orang kerabat inisiatif sebar video berisi foto foto Hilda melalui pesan berantai," kata sangb ibu, Ailah.

Ailah berharap anak pertamanya itu segera pulang ke rumah. Ailah mengaku sangat khawatir, terlebih saat pergi Hilda tidak membawa bekal sama sekali.

Loading...

"Nak pulang, mamah kangen bapak juga. Mamah khawatir sama bapak juga, cepet pulang," bebernya dikutib Detikcom, Jumat (22/2/2019).

Sementara itu, Kapolsek Pancatengah AKP Joonaedi menyatakan polisi terus menelusuri keberadaan Hilda.

"Kita telusuri terus keberadaan Hilda dengan kumpulkan keterangan orang terdekat," katanya.

Sementara itu, Iyep, pemuda yang dijodohkan dengan Hilda ikhlas dengan penolakan gadis cantik itu. Bahkan Iyep kini sudah menikah dengan gadis pilihannya.    

Loading...
Loading...