Jumat, 22 Februari 2019 04:00 WITA

Korban Dokter Gadungan di Bone Bertambah

Penulis: Herman
Editor: Adil Patawai Anar
Korban Dokter Gadungan di Bone Bertambah

RAKYATKU.COM, BONE - Satu persatu korban dokter gadungan yang mengaku dari Malaysia mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone, untuk melaporkan (EM) atas tindakan malpraktek terhadap dirinya.

Kali ini giliran (NS) mendatangi SPKT Polres Bone untuk melaporkan kejadian serupa yang dialami korban-korban sebelumnya, 

Saat ditemui (NS) mengakui kalau dirinya merasa telah ditipu oleh (EM) karena dia telah membayar uang senilai Rp 4,8 juta untuk mempercantik wajahnya, namun hasilnya malah terbalik.

"Muka saya menjadi hitam lebam akibat suntikan, saya tidak menyangka kalau dia (EM) bukan dokter,” kata NS Kamis malam, 21 Februari 2019.

Loading...

Seperti yang diberitakan sebelumnya (EM) dan asistennya berinisial (RN) sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi dan juga sekaligus menjadi korban.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti alat suntik, spoit dan obat obat kecantikan lainnya. Sementara kedua terduga pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Bone untuk proses hukum lebih jauh.

Loading...
Loading...