Kamis, 21 Februari 2019 21:19 WITA

Jika Terpilih, Ma'ruf Amin Janji Sejahterahkan Masyarakat Berkali-kali Lipat

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
Jika Terpilih, Ma'ruf Amin Janji Sejahterahkan Masyarakat Berkali-kali Lipat
Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat di Koa Makassar

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebut saat ini dirinya sudah menjadi orang Makassar. Hal itu disampaikan Ma'ruf, sebab gelar Karaeng Manaba yang didapatnya dari Kerajaan Galesong, H Mallarangan Abdullah Karaeng Gassing, di Kabupaten Takalar, Rabu (20/2/2019) kemarin. 

"Kemarin saya mendapat gelar. Berarti saya sudah karaeng. Saya sudah jadi orang Makassar hari ini," kata Ma'ruf di awal sambutannya pada acara pengajian dan silaturahmi warga Makassar, di Celebes Convention Center (CCC), Kamis (21/2/2019).

Makanya dikatakan Ma'ruf, warga Makassar mesti bangga punya calon pada Pilpres 2019 mendatang. Makanya, ia berharap dukungan dari warga Kota Makassar. 

"Kalau saya jadi wakil presiden, berarti saya mewakili warga Makassar. Saya minta doa, supaya terpilih bersama Jokowi. Pak Jokowi presiden, saya jadi wakil presiden," tambah Ma'ruf. 

Pada kesempatan itu, Ma'ruf menceritakan banyaknya keberhasilan yang ditorehkan di masa pemerintahan Joko Widodo. Katanya, sayang jika hal itu tidak dilanjutkan. 

"Sekarang saja sudah mantap. Pembangunan jalan, kesejahteraan jalan, pendidikan jalan. Kalau Pak Jokowi terpilih lagi sama saya, kedepan akan lebih lagi. Akan berkali-kali lipat kesejahteraannya," ujarnya. 

Loading...

Politisi Partai NasDem Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyambut baik kedatangan Ma'ruf di Makassar. Dikatakan Danny, ribuan warga yang memadati gedung CCC, menjadi bukti dukungan warga Kota Makassar terhadap Ma'ruf Amin.

"Pak KH Ma'ruf Amin yang saya hormati. Kalau orang duduk pakai kursi di gedung ini bisa sampai 10 ribu. Kalau seperti ini (lesehan) bisa sampai 12 ribu," kata Danny yang juga Wali Kota Makassar ini. 

Danny meminta warga Kota Makassar, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

"Kita bersama ulama? Betul? Maka dari itu, memilih ulama adalah jihad. Betul?," katanya. 

Loading...
Loading...