Kamis, 21 Februari 2019 20:41 WITA

Tak Hanya Motor, Oknum Brimob Juga Peras Aty Kodong Sebesar Rp 200 Juta

Penulis: Syukur
Editor: Adil Patawai Anar
Tak Hanya Motor, Oknum Brimob Juga Peras Aty Kodong Sebesar Rp 200 Juta
Aty Kodong bersama anggota Brimob Poda Sulsel, Briptu S.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pedangdut Aty Kodong menjadi perhatian beberapa hari terakhir ini. Bagaimana tidak, finalis Dangdut D'Academy Indosiar 2014 ditipu kekasihya sendiri yang tak lain anggota Brimob Poda Sulsel, Briptu S.

"Saya sudah jalan selama tiga tahun, bukan tiga hari dan dia tidak mau bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan dengan saya. Saya sudah rugi semuanya dan lain-lain," ungkap Aty Kodong, Kamis (21/2/2019).

Selama pacaran 3 tahun, pedangdut asal Kabupaten Selayar itu telah banyak berkorban untuk oknum polisi tersebut. Terkhusus berupa barang-barang dengan nilai yang tidak sedikit.

"Jam tangan dan motor sudah dikembalikan. Tetapi masih ada beberapa kerugian materi bagi saya, ada bukti dari rekening koran yang saya pegang. Yang jelas kalau dihitung hampir Rp 200 juta," bebernya.

Loading...

Kecewa dengan sikap lelaki yang pernah menjadi pujaan hatinya, Aty Kowdong kini melaporkan kisanya tersebut ke Propam Polda Sulsel. Ia berharap, tak ada lagi wanita menjadi korban penipuan bermodalkan cinta dari oknum polisi itu.

"Saya tinggal nunggu sidang disiplinnya. Tapi berkasku masih di Polda Sulsel bagian Sarkum," terang Aty.

Loading...
Loading...