Kamis, 21 Februari 2019 20:18 WITA

Polinas Lp3i Makassar Gelar Rapat Dosen Menjelang Awal Semester

Penulis: Nurul Fadila
Editor: Adil Patawai Anar
Polinas Lp3i Makassar Gelar Rapat Dosen Menjelang Awal Semester

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktorat I bidang Akademik Polinas Lp3i Makassar menggelar Rapat Dosen, Kamis (21/2/2019)

Rapat yang dihadiri oleh semua dosen Polinas Lp3i dan seluruh Ketua Program Studi, Direktur, Wadir I, Wadir II dan Wadir III. Rapat tersebut diadakan dalam rangka menjelang dimulainya semester genap tahun akademik 2018/2019 pada hari Senin (25/2/2019) mendatangkan.

Dalam sambutannya, Direktur Polinas Lp3i Makassar M Abduh Idris S.Kom.MM menghimbau agar setiap dosen tetap terus berkomitmen untuk memberikan pengajaran yang terbaik bagi seluruh mahasiswa agar visi Polinas Lp3i Makassar dapat dicapai bersama.
 
"Ini juga ditujukan agar kerjasama antar dosen di lingkup Polinas Lp3i Makassar dapat terjalin semakin erat," paparnya.

Setelah menyampaikan sambutan,  Direktur Polinas Lp3i Makassar meminta masing-masing program studi menyampaikan evaluasinya. 

Evaluasi program studi Administrasi Pemerintahan disampaikan oleh bapak Sudirman,SE.,MM, evaluasi program studi manajemen informatika disampaikan oleh Ibu Nurhaedar,S.Kom.,MM dan evaluasi program studi akuntasi keuangan publik disampaikan oleh Ibu Sri Rahayu Syah,S.E.,Ak.,M.Ak.

Loading...

"Masing-masing ketua program studi tersebut diberikan kesempatan untuk menyampaikan evaluasi kerja pada semester yang lalu untuk kemudian didengar dan ditanggapi oleh masing-masing dosen yang hadir," jelas Abdul Ibris. 

Setelah penyampaian evaluasi kerja masing-masing program studi, selanjutnya diberikan kesempatan bagi divisi CCP dan LPPM untuk memberikan pendapat terkait  program kerja dan evaluasi kerja. Kemudian dilanjut dengan penyampaian oleh Wadir II ibu Etha Gustin Merdekawati,S.E.,MM dan Wadir III ibu Fiviyanti Hasim,S.Pd.,M.Hum. 

Diakhir sesi, kepala bagian BAAK Polinas Lp3i Makassar bapak Nasir,S.S.,M.AP membagikan SK mengajar semester genap TA 2018-2019. 

Loading...
Loading...