Kamis, 21 Februari 2019 20:06 WITA

Cintanya Ditolak Hilda, Pemuda yang Dijodohkan Menikah dengan Gadis Lain

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cintanya Ditolak Hilda, Pemuda yang Dijodohkan Menikah dengan Gadis Lain
Hilda Fauziah. ist

RAKYATKU.COM - Hilda Fauziah (18), gadis cantik ini kabur dari rumah karena menolak dijodohkan. Namun rupanya sejak kecil ia telah dijodohkan dengan pemuda pilihan orangtuanya, Iyep (21).

Pernikahan keduanya gagal. Hilda kabur dua minggu sebelum pernikahan digelar. Ikhlas ditolak Hilda, Iyep yang merupakan pegawai desa di kantor Desa Cikawung Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, kini sudah menikah dengan gadis lain.

"Saat kita kumpulkan tokoh keluarga dan aparat, keluarga Iyep yang awalnya mau dijodohkan dengan Hilda sudah ikhlas dan enggak akan menuntut apa-apa pada keluarga Hilda," kata Kapolsek Pancatengah AKP Joonaedi, Kamis (21/2/2019).

Bahkan, kata dia, Iyep kini sudah menikah dengan gadis lain. "Iyep sekarang sudah menikah," bebernya dikutib Detikcom.

Joonaedi mengatakan, berdasarkan informasi keluarga perjodohan ini tidak diketahui Hilda. Gadis cantik itu baru mengetahui beberapa bulan sebelum pernikahan akan digelar.

Loading...

Sementara itu Ibu Hilda, Ailah (42), mengaku anaknya memang tengah dekat dengan seorang pemuda asal Bandung. Keduanya bertemu di salah satu pesantren.

Awalnya pihak keluarga mencurigai pemuda itu yang membawa Hilda. Namun berdasarkan penelurusan polisi, pemuda itu masih berada di pesantren tersebut. Tidak hilang.

Polisi hingga kini masih mencari jejak Hilda. Keluarga juga terus tak lelah mencari keberadaan Hilda.
 

Loading...
Loading...