Kamis, 21 Februari 2019 16:17 WITA

Danny Pomanto Sibuk Arahkan Warga Masuk ke Lokasi Silaturahmi Ma'ruf Amin

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Danny Pomanto Sibuk Arahkan Warga Masuk ke Lokasi Silaturahmi Ma'ruf Amin
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, sibuk mengarahkan ibu-ibu yang baru datang di lokasi pengajian dan silaturahmi bersama calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, sibuk mengarahkan ibu-ibu yang baru datang di lokasi pengajian dan silaturahmi bersama calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, di Celebes Convention Center (CCC), Kamis sore (21/2/2019).

Mengenakan baju koko putih, celana kain hitam, dan songkok, Danny Pomanto berdiri di depan pintu masuk. Danny menyilakan seluruh peserta pengajian untuk mengisi tempat yang telah disediakan.

"Langsung ki masuk ibu, masuk ki," kata Danny kepada ibu-ibu rombongan majelis taklim.

Beberapa orang yang datang, meminta untuk bisa foto bareng dengan Danny. Namun politikus Nasdem ini meminta agar foto bareng itu usai acara.

"Sebentar pi foto-fotonya. Masuk ki dulu. Pak Ma'ruf Amin sudah di jalan (ke CCC)," ujar Danny lagi.

Loading...

Pantauan Rakyatku.com, ribuan peserta pengajian dan silaturahmi dengan Ma'ruf ini terus berdatangan. Semuanya mengenakan baju serba putih.

Beberapa orang lainnya, terlihat mengenakan pakaian bertuliskan Jokowi-Ma'ruf. Beberapa anggota Banser terlihat berjaga-jaga. Hingga berita ini diterbitkan, Ma'ruf Amin belum tiba di lokasi. 

Ma'ruf Amin sudah berada di Kota Makassar, sejak Rabu (20/2/2019). Sejumlah agenda sudah dihadiri Ma'ruf. Di antaranya menerima gelar dari Raja Gelsong, Takalar, mengunjungi makam Syekh Yusuf, dan bersilaturahmi dengan pengurus Nahdlatul Ualam (NU) Sulsel.

Loading...
Loading...