Kamis, 21 Februari 2019 16:07 WITA

Antar Ibu Berobat, Siswi di Pinrang Dicabuli Dukun

Penulis: Junaedi
Editor: Nur Hidayat Said
Antar Ibu Berobat, Siswi di Pinrang Dicabuli Dukun
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Kasus asusila kembali terjadi di Kabupaten Pinrang. Korbanya adalah siswi satu satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dilakukan oleh Syamsuddin (45) dukun di Kampung Aluppang, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Kasus ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPB/69/II/2019/SPKT/RES PINRANG, Korban SL (16) Pelajar Warga Kecamatan Watang Sawitto.

Kronologis kejadian awalnya korban mengantar ibunya ke rumah Syamsuddin untuk berobat. Namun, pada waktu korban bersama ibunya di kamar, pelaku menyuruh ibu korban keluar dan menyuruh korban untuk tetap tinggal di dalam kamar. Pelaku beralasan ingin diajarkan sesuatu. Setelah itu pelaku mengajak korban untuk bersetubuh namun korban menolaknya.

Menurut korban, pada waktu itu tubuhnya langsung lemas dan pelaku menariknya untuk sandar di bahu dan pahanya.

Loading...

Korban kemudian berusaha melawan dan langsung berdiri. Pada saat berdiri pelaku lansung memeluk korban dari belakang dan memegang serta meremas-remas dada korban.

Korban lalu keluar dan diancam untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun. Atas kejadian ini korban merasa keberatan sehingga melapor ke Polres Pinrang guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara memebenarkan kejadian tersebut. Laporannya sudah diterima. "Sementra dalam penyelidikan dan laporannya sudah diterima kemarin," kata Dharma, Kamis (21/2/2019).

Loading...
Loading...