Kamis, 21 Februari 2019 15:09 WITA

Umbar Kelamin Imut Suaminya di Medsos, Wanita Ini Dituntut Cerai

Editor: Aswad Syam
Umbar Kelamin Imut Suaminya di Medsos, Wanita Ini Dituntut Cerai
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Sekitar seminggu lalu, sebuah posting di Reddit menjadi viral, setelah seorang istri yang baru menikah, membongkar ukuran alat kelamin suaminya yang kecil.

Redditor dengan nama pengguna throwaway_peen34 mengatakan, dia selalu berpikir bahwa dia hanya menyelamatkan dirinya untuk menikah. 

Namun, setelah mereka menikah, dia terkejut ketika mengetahui bahwa suaminya hanya memiliki penis sepanjang 3 cm. 

Seolah-olah keadaan tidak menjadi lebih buruk, dia juga mengungkapkan, bahwa suaminya sekarang ingin meninggalkannya dan menuntutnya karena secara terbuka membagikan rahasianya secara online. 

Dalam posting tindak lanjut, dia berbagi bahwa suaminya ingin mendapatkan pembatalan, dan akan menuntutnya karena pencemaran nama baik. 

Dia juga mengungkapkan, sejak postingan itu beredar, beberapa temannya mulai menyimpulkan siapa yang dimaksud dalam cerita itu. 

“Dia bilang itu hanya masalah waktu sebelum seseorang membocorkan namanya. Dia melihat postingan itu melalui seorang teman lamanya, yang tahu dia punya micropenis dan melihat di FB-nya bahwa dia baru saja menikah. Dia tidak tahu siapa lagi yang disuruh orang itu untuk menghubungkannya dengannya,” ujar pengguna throwaway_peen34.

"Dia hancur karena aku memposting tentang dia," tambahnya. 

Pengguna throwaway_peen34, juga menceritakan bagaimana saat dia mencecar suaminya, alasan dia merahasiakannya. 

"Dia bilang, dia yakin aku akan meninggalkannya jika aku tahu tentang ukuran senjatanya sebelum pernikahan," lanjut pengguna throwaway_peen34. 

Loading...

"Dia ingin berbicara sebelum pernikahan, tetapi khawatir itu dibatalkan karena mikropenisnya dan mengatakan jika kedua keluarga mengetahui/bergosip tentang hal itu, dia akan hancur," tambahnya. 

Redditor tidak ragu untuk berbagi betapa marahnya mereka tentang situasi saat ini. 

Bagian komentar dibanjiri dengan orang-orang yang berbagi tentang betapa absurdnya membawanya ke pengadilan, terutama setelah suaminya merahasiakannya selama setahun penuh. 

Namun, beberapa redditor juga menunjukkan, bahwa dia tidak boleh membagikan rahasianya secara online. Banyak yang mengatakan bahwa dia hanya memperburuk keadaan dengan mempublikasikan rasa tidak amannya.

Yang lain mengkritik betapa buruknya masyarakat dalam menangani berita ini. 

Postingan asli juga baru saja mengungkapkan, bahwa suaminya akan mau berkompromi jika dia menjalani operasi pembesaran penis. 

Namun, sang istri enggan mengizinkannya melakukannya karena seluruh prosedur akan menelan biaya yang sangat besar. 

"Dia bilang itu salahku dan bahwa posting saya mengantarnya ke sana. Aku sudah memberitahunya, bahwa aku tidak perlu penis seharga USD5000 dan kita bisa menjaga semuanya tetap pedas, tetapi pria yang keras kepala ini tetap ngotot," kunci pengguna throwaway_peen34.

Loading...
Loading...