Kamis, 21 Februari 2019 14:21 WITA

Dituduh Jadikan Pasar Lahan Korupsi, Dirut PD Pasar Lapor Warganet ke Polda

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Aswad Syam
Dituduh Jadikan Pasar Lahan Korupsi, Dirut PD Pasar Lapor Warganet ke Polda
Dirut PD Pasar Makassar Raya, Syafrullah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Makassar Raya, Syafrullah geram. 

Cuitan seorang warganet dengan akun @Andi Dikman Maddusila, telah merusak suasana kebatinannya.

Tak menunggu lama, Syafrullah pun melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik atas dirinya itu ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel, Rabu (20/2/2019).

Dalam aduannya, Syafrullah menganggap, akun Facebook @Andi Dikman Maddusila, dengan sengaja menyebarkan berita tidak benar yang merugikan dirinya.

Syafrullah dalam kronologis aduannya mengatakan, dia melihat dan membaca postingan Andi Dikman Maddusila di Facebook pada Rabu, (20/2/2019). Itu setelah mendapat kiriman dari teman dan beberapa awak media, yang memposting jabatan pekerjaannya melalui status FB.

Loading...

Status FB @Andi Andi Dikman Maddusila itu berbunyi:

"Bagi pedagang2 kaki lima yg ingin beli atau kontrak lapakdi pasar sentral Makassar, kalian perlu waspada sebelum ada kecolongan dengan pengurus2 PD Pasar apalagi dgn Dirut yg barunya itu yg mata uang. Baru sebulan menjabat sudah beli satu rumah mewah dan 2 unit mobil mewah. Lagi lagi pasar jadi lahan korupsi yg baru tuk dijadikan santapan baru."

"Atas postingan di Facebook tersebut, saya merasa dirugikan dan melaporkan kejadian ini," beber Syafrullah saat melapor ke penyidik Polda Sulsel.

Loading...
Loading...