Kamis, 21 Februari 2019 14:14 WITA

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas PPPK Pemkot Makassar, Cek di Sini

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Mulyadi Abdillah
Pengumuman Hasil Seleksi Berkas PPPK Pemkot Makassar, Cek di Sini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar mengumumkan seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam pengumuman tersebut, terdapat nama-nama pelamar PPPK yang lulus admnistrasi dan wajib mengikuti seleksi berikutnya, yakni seleksi kompetensi dan wawancara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar, Andi Siswanta mengatakan, jumlah pelamar PPPK di Lingkup Pemkot Makassar sebanyak 295 orang.

"Ada 295 orang yang mendaftar. Tapi ada 3 orang tidak lulus karena tidak memiliki ijazah S-1. Sementara mereka mendaftar tenaga guru. Ijazah yang dimilikinya hanya D-II," jelasnya kepada Rakyatku.com. Rabu, (20/2/2019) kemarin.

Pelamar yang lulus dapat mengunduh kartu tanda peserta pelamar PPPK di laman https://ssp3k.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kepegawaian (NIK) dan password yang sama dengan menggunakan NIK serta password yang digunakan pada saat melakukan proses pendaftaran.

Loading...

Seleksi kompetensi dan wawancara dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) atau UNBK. Informasi mengenai jadwal lokasi seleksi akan diumumkan melalui laman http:///bkpsdmd.makassar.go.id, facebook, dan Instagram BKPSDMD Kota Makassar.

Pelamar yang lulus seleksi administrasi waji datang ke kantor BKPSDMD Kota Makassar di Jalan Ahmad Yani Balai Kota Makassar lantai dua pada tanggal 21-22 Februari 2019 pada jam kerja untuk keperluan penandatanganan kartu tanda peserta ujian seleksi PPPK (tidak boleh diwakili).

Lokasi seleksi bertempat di SMK Negeri 2 Makassar Jalan Pancasila Nomor 15 Mannuruki, Tamalate, Kota Makassar. Berikut daftar namanya: 

Loading...
Loading...