Kamis, 21 Februari 2019 12:02 WITA

Usai Kirim SMS Mesra, Bu Guru Imut Ini Perkosa Siswanya

Editor: Aswad Syam
Usai Kirim SMS Mesra, Bu Guru Imut Ini Perkosa Siswanya
Chelsie Leroy

RAKYATKU.COM, MISSOURI - Chelsie Leroy tertunduk. Bulir-bulir air jatuh dari kedua pelupuk matanya. Dia terbukti memperkosa siswanya.

Dia menyesal. Namun sudah terlambat. Selain dipecat, penjara 22 tahun menantinya.

Chelsie baru dua bulan mengajar di Southwest High School. Ketika dia kemudian kepincut dengan salah seorang siswanya berusia 16 tahun.

Dia lalu rajin mengirim SMS mesra kepada siswanya tersebut. Suatu hari, 8 Februari, guru teater itu kemudian mengajak siswanya itu berhubungan badan di toilet sekolah di Washburn, Missouri. 

Korban mengatakan kepada polisi, Leroy mengiriminya sms. Itu sekitar dua hingga tiga minggu setelah hari pertama dia mengajar. Seperti dilansir Springfield News-Leader. 

"Miss Leroy mencium saya pada minggu berikutnya," kata korban. 

Pada 20 September 2018, keduanya melakukan pertemuan seksual pertama mereka di ruang 'Teater Kecil' sekolah tempat Leroy bekerja. 

Loading...

Usai Kirim SMS Mesra, Bu Guru Imut Ini Perkosa Siswanya

Leroy diduga memperkosa siswa itu lagi beberapa hari kemudian. Pihak berwenang, akhirnya menemukan hubungan seksual terlarang dan Leroy dipecat pada 20 Desember - sekitar seminggu setelah Barry County Advertise, menerbitkan sebuah cerita fitur yang bersinar tentang guru drama baru. 

Menurut artikel itu, Leroy adalah seorang mantan siswa di sekolah itu dan dia mengatakan kepada koran itu, "salah satu syarat perekrutan saya, adalah bahwa saya harus membawa keunikan saya sendiri ke dalam program." 

Artikel itu berpusat di sekitar produksi 'How the Grinch Stole Christmas yang debut enam hari sebelum Leroy dipecat. 

Dia didakwa dengan dua tuduhan pemerkosaan berdasarkan undang-undang dan dua tuduhan kontak seksual dengan seorang siswa oleh seorang guru. 
Jika terbukti bersalah, ia menghadapi 22 tahun penjara jika hukumannya dijatuhkan secara berurutan. 

Seorang hakim meminta obligasi USD40.000 dan Leroy belum memasukkan pembelaan. Dia akan kembali ke pengadilan pada 20 Februari 2019.

Loading...
Loading...