Kamis, 21 Februari 2019 10:50 WITA

Legenda Musik Inggris Raba-raba Pria di Toilet Hotel

Editor: Aswad Syam
Legenda Musik Inggris Raba-raba Pria di Toilet Hotel
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang pria dilaporkan menggugat seorang musisi Inggris populer, setelah ia diduga meraba-raba dirinya di toilet hotel. 

Insiden itu, yang diduga terjadi di Hotel Mandarin Oriental di Knightsbridge pada 2009, dikatakan telah meninggalkan korban dengan trauma psikologis. 

Dilaporkan terjadi ketika korban yang berusia 26 tahun itu, meninggalkan sebuah bilik toilet, mencoba untuk menutup resleting celananya. 

Menurut The Sun, musisi sedang menunggu di luar bilik toilet, membelai area intim korban. Korban dan pelaku dilaporkan telah bertemu melalui teman bersama sebelum kejadian. 

Loading...

Korban mengatakan dia 'mengabaikan' musisi itu. Namun sejak itu melaporkannya ke polisi menyatakan itu menyebabkan 'trauma psikologis'. 

Polisi Metropolitan mengkonfirmasi mereka sedang menyelidiki. Seorang jurubicara mengatakan: "Seorang pria menghubungi polisi untuk menyatakan bahwa dia mengalami pelecehan seksual oleh pria lain pada bulan Februari 2009 di Mandarin Oriental Hotel, SW1. 

"Petugas dari Westminster sedang menyelidiki. Tidak ada penangkapan." Penyanyi itu dilaporkan membantah keras tuduhan itu.

Loading...
Loading...