Kamis, 21 Februari 2019 07:30 WITA

Berita Terpopuler: Bocah Cabut Peluru Sendiri, Dokter Cantik, hingga Penculikan Murid

Editor: Abu Asyraf
Berita Terpopuler: Bocah Cabut Peluru Sendiri, Dokter Cantik, hingga Penculikan Murid
Dokter gadungan yang diamankan.

RAKYATKU.COM - Aksi seorang bocah yang mencabut sendiri peluru yang bersarang di tubuhnya paling banyak dibaca di Rakyatku.com sepanjang Rabu (20/2/2019). Termasuk dokter gadungan cantik asal Malaysia.

Berikut berita-berita menarik dan terpopuler di Rakyatku.com:

1. Ditembak karena Ambil Mangga yang Jatuh, Bocah Ini Cabut Peluru Sendiri

Seorang bocah inisial GL (8), warga Gunung Nona, Kecamatan Nusaniwe Ambon, Maluku, diduga ditembak dengan senapan angin oleh tetangganya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (19/2/2019) sore itu. Bermula saat GL mengambil buah mangga yang jatuh di luar halaman rumah tetangganya tersebut. 

Entah mengapa, tiba-tiba , GDN alias D yang diduga sebagai pelaku keluar dari rumah dan langsung menembaki korban dengan senapan angin yang dipegangnya. 

“Anak saya mengambil buah mangga yang jatuh, jatuhnya bukan di halaman rumah tapi di jalan, saat itu dia langsung ditembak oleh pelaku,” kata Ibu korban, AL yang datang bersama korban GL ke Polres Pulau Ambon, Rabu (20/2/2019). BERITA SELENGKAPNYA


2. Dokter Gadungan Cantik Mengaku dari Malaysia Diamankan di Bone

Seorang wanita cantik warga Kabupaten Enrekang berinisial (EM) diringkus polisi lantaran diduga menjadi dokter gadungan dan menipu sejumlah warga Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatku.com, EM yang mengaku seorang dokter dari Malaysia ini diringkus polisi saat melancarkan aksinya di Hotel Novena yang mana korbannya bernama A Septi.

Loading...

EM ditangkap polisi atas penipuan dengan cara menjanjikan korbannya untuk bisa mengubah wajah lebih cantik dan awet muda dengan biaya yang bervariasi. Namun, setelah dilakukan beberapa cara seperti suntik, glowing, silikon, dan lain-lain ke korbannya, tidak mengalami perubahan.

Selain itu polisi juga mengamankan rekannya yang diketahui berinisial RN pegawai salon yang diduga sebagai asistennya. Si RN inilah yang mencarikan pelanggan untuk dokter gadungan itu.

Salah seorang korbannya yang ditemui di Unit Tipidter Polres Bone bernama Lhia saat diinterogasi penyidik mengatakan dia telah membayar Rp3 juta untuk mempercantik wajahnya, tetapi sayangnya gagal. BERITA SELENGKAPNYA

3. Diamankan di Masjid, Pelaku Penculikan Murid SD di Bone Berhasil Diringkus

Satuan Resmob Polres Bone berhasil meringkus pelaku pencurian Andi Balqis Nur Zahra (9) murid SD 198 Cinennung, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pelakunya diketahui bernama Ahmad Rais bin Muhammad Naing (26). Dia diamankan Sat Resmob Polres Bone di Desa Gareccing, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Rabu dini hari (20/2/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

Kanit Resmob Polres Bone, Ipda Achmad Alfian, membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan saat dia menerima laporan dan mengambil keterangan saksi-saksi pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Benar, pelaku ini kita amankan di sebuah masjid di Kecamatan Tonra bersama korban, dari pengakuan pelaku anak tersebut sempat dibawa ke Kabupaten Sinjai," kata Alfian. BERITA SELENGKAPNYA

Loading...
Loading...