Rabu, 20 Februari 2019 19:01 WITA

Saksikan Penerimaan Logistik Pemilu, Ini Harapan Wawali

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Aswad Syam
Saksikan Penerimaan Logistik Pemilu, Ini Harapan Wawali
Suasana penerimaan logistik pemilu di Kantor KPU Kota Palopo, Rabu (20/2/2019).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Rabu, 20 Februari 2019, Logistik Pemilu Tahun 2019 tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo. Diterima resmi oleh komisioner.

Ikut menyaksikan penerimaan itu, Wakil Wali Kota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB).

Pada kesempatan itu, RMB berharap logiatik tetap terjaga baik. Setelah penerimaan tersebut, RMB mengharapkan tahapan demi tahapan lanjutan segera dilaksanakan dengan baik. 

"Saat ini ada saja hal yang menjadi persoalan dalam tahapan yang ada. Kita berharap, tahapan selanjutnya dapat berjalan baik dan tetap dalam koridor yang ada," ungkap RMB.

Sementara itu, Ketua KPU Palopo, Abbas Johan mengungkapkan, logistik yang diterima sesuai data yang ada sebanyak 664 dos surat suara, beratnya 18. 

Loading...

Dalam dos berisi 117, 500, 254 , dan 204 lembar Surat suara. Yang mana berisikan surat suara untuk pemilihan DPR, DPR RI, dan DPRD.

"Saat ini kita tinggal menunggu logistik tambahan berupa surat suara DPD dan Presiden, yang dijadwalkan akan tiba pada awal Maret mendatang," ungkapnya.

Surat suara itu, diangkut sebuah mobil kontainer seberat 14 ton, yang dibawa oleh KGX Press. 

Logistik Pemilu yang dikawal oleh pihak keamanan dari Brimob. Surat suara Pemilu Tahun 2019 ini dicetak oleh PT. Bosowa Grafika. Selain Ketua KPU Palopo, Abbas Johan, dan Wakil Wali Kota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB), turut hadir Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo, serta para Komisiner KPU Palopo lainnya.

Loading...
Loading...