Rabu, 20 Februari 2019 14:06 WITA

Kuota 422 Tak Tercapai, 295 Eks K-II Mendaftar PPPK Pemkot Makassar

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Kuota 422 Tak Tercapai, 295 Eks K-II Mendaftar PPPK Pemkot Makassar
Kepala Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Andi Siswanta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar memiliki kuota penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 422 orang. Pelamar yang tercatat hingga pendaftaran ditutup, tidak mencapai kuota yang disediakan.

Kepala Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Andi Siswanta mengatakan, hingga pendaftaran ditutup, jumlah pelamar PPPK Pemkot Makassar sebanyak 295 orang.

"PPPK sudah ditutup, yang mendaftar 295 orang. Cuma ada yang tidak lulus verifikasi berkas tiga orang. Tiga orang ini memiliki ijazah D-II, bukan S-1," ungkap Andi Siswanta kepada Rakyatku.com di ruang kerjanya, Rabu (20/2/2019).

Andi Siswanta menambahkan, pelamar tenaga guru PPPK Pemkot Makassar sebanyak 267 orang. Pelamar tenaga penyuluh pertanian sebanyak 28 orang. Sementara pelamar tenaga kesehatan kosong.

Loading...

"Tenaga guru yang lulus verifikasi berkas sebanyak 264. Tenaga kesehatan tidak ada yang mendaftar. Tenaga penyuluh 28 yang mendaftar dinyatakan lulus verifikasi berkas semua," beber Andi Siswanta.

Sehingga, pelamar PPPK yang berhak maju ke tahap seleksi selanjutnya sebanyak 292 orang.

"Jadi yang mendaftar 295 orang, yang maju ke tahap seleksi berikutnya hanya 292 orang dari jumlah kuota 422 orang," pungkas Andi Siswanta.

Loading...
Loading...