Selasa, 19 Februari 2019 12:24 WITA

Maksimalkan Layanan, DPM PTSP Makassar Gelar Forum SKPD

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Andi Chaerul Fadli
Maksimalkan Layanan, DPM PTSP Makassar Gelar Forum SKPD

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Makassar melakukan berbagai upaya untuk memaksimalkan layanan, baik perizinan maupun non perizinan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Forum SKPD di Ruang Sipakalebbi Balai Kota Makassar, Selasa (19/2/2019).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PM-PTSP, Firman H Pagarra mengatakan, pertemuan kali ini untuk menyelengarakan layanan perizinan dan non perizinan yang cepat, efektif, efesien, dan transparan.

"Selain itu kita berharap melalui forum ini ada solusi serta strategi yang ditemukan yang dapat memberikan kepastian hukum serta mewujudkan hak-hak masyarakat dan investor untuk mendapatkan pelayanan perizinan secara maksimal," ujarnya.

Loading...

Asisten 1 Kota Makassar, Abdul Asis Hasan berharap pelayanan publik di bidang penanaman modal serta pelayanan perizinan lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Kita berharap capaian-capaian di PM PTSP bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dengan memberikan indikator program yang terarah. Sehingga, kelak kegiatan dan output yang dihasilkan dapat meningkatkan perekonomian kota Makassar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelas dia.

Loading...
Loading...