Selasa, 19 Februari 2019 21:02 WITA

Bupati Apresiasi Pembangunan Musala Kantor BPN Luwu Timur

Editor: Abu Asyraf
Bupati Apresiasi Pembangunan Musala Kantor BPN Luwu Timur

RAKYATKU.COM - Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler memberikan apresiasi atas pembangunan musala kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Luwu Timur. 

Apresiasi ini disampaikan Husler di depan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan, Dr Dadang Suhendi saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur. 

"Atas nama jajaran pemerintah daerah, saya menyampaikan apresiasi atas pembangunan musala kantor BPN Luwu Timur," kata Husler usai meletakkan batu pembangunan musala tersebut yang berlokasi di halaman belakang kantor BPN Luwu Timur, Selasa (19/2/2019).

Bupati Apresiasi Pembangunan Musala Kantor BPN Luwu Timur

"Mari sama-sama doakan agar pembangunan musala ini bisa cepat selesai dibangun dan bisa segera dimanfaatkan. Beberapa instansi di sekitar kantor BPN ini, pegawainya juga bisa manfaatkan musala ini," tambah Husler.

Kepala Kanwil BPN Sulawesi Selatan, Dadang Suhendi mengatakan, sejak dirinya mendapat kepercayaan menjadi pemimpin di jajaran BPN Sulsel, dia bertekad untuk mengubah mental aparatur pertanahan yang dulunya "dianggap" mempersulit masyarakat.

Loading...

"Di zaman saya, tidak boleh lagi terjadi. Pelayanan harus ikhlas agar kita semua mendapat berkah dari tugas pelayanan yang kita berikan untuk masyarakat," jelasnya.

Terkait musala kantor BPN Luwu Timur ini, Dadang menamakan musala tersebut dengan nama Musala Ar-Rayyan yang artinya pintu surga.

"Dengan nama ini, saya harapkan jajaran saya bekerja ikhlas dan melayani masyarakat dengan baik. Selain salat berjemaah, musala ini nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah lainnya," jelasnya.

Selain peletakan batu pertama, Badan Pertanahan Luwu Timur juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah berupa paket sembako. (hms/ikp/kominfo)

Loading...
Loading...