Selasa, 19 Februari 2019 19:30 WITA

Aksi Seribu Rupiah, Polres Palopo Bagi-bagi Sembako untuk Petugas Kebersihan

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Nur Hidayat Said
Aksi Seribu Rupiah, Polres Palopo Bagi-bagi Sembako untuk Petugas Kebersihan
Polres Palopo menyerahkan 70 bingkisan sembako kepada petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Kota Palopo di Lapangan Apel Polres Palopo, Selasa (19/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polres Palopo menyerahkan 70 bingkisan sembako kepada petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Kota Palopo. Kegiatan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Polres Palopo, Selasa (19/2/2019).

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengatakan, sembako tersebut merupakan hasil sumbangan rutin harian personel Polres Palopo, yang dikemas dalam Aksi Seribu Rupiah.

"Semua ikut menyumbang, baik pejabat utama, perwira, bintara, dan PNS Polri Polres Palopo. Ini memang rutin kami lakukan setiap selesai apel pagi, sumbang seikhlasnya di kotak amal yang telah disediakan," terangnya.

Hasil dari sumbangan tersebut, lanjut Ardiansyah, kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada warga Kota Palopo yang membutuhkan. Kali ini sumbangan tersebut diberikan kepada para petugas kebersihan Kota Palopo.

loading...

"Bagi kami mereka adalah pahlawan kebersihan di Kota Palopo. Salah satu yang berperan dalam membawa piala Adipura ke Palopo adalah mereka," ungkapnya.

Sebelumnya, Polres Palopo juga telah membagikan sembako kepada 35 tukang becak dan 46 tukang ojek. Sembako itu juga hasil dari sumbangan personel Polres Palopo melalui Aksi Seribu Rupiah.

Loading...
Loading...