Selasa, 19 Februari 2019 17:36 WITA

Murid SD di Bone Diduga Diculik, Saksi Lihat Dibonceng Pria Tak Dikenal

Penulis: Herman
Editor: Abu Asyraf
Murid SD di Bone Diduga Diculik, Saksi Lihat Dibonceng Pria Tak Dikenal
Andi Balqis Nur Azzahrah

RAKYATKU.COM,BONE - Seorang murid SD di Bone diduga diculik. Orang tua mengetahui berangkat ke sekolah pada Selasa pagi (19/2/2019), namun gurunya menyebut bocah itu tidak sampai ke sekolah.

Bocah itu bernama Andi Balqis Nur Azzahrah (9). Dia murid SD 198 Cinennung, Kecamatan Cina. Kasus ini diungkapkan salah seorang kerabat korban bernama Suardi.

"Awalnya anak ini pagi-pagi diantar ke sekolah oleh bapaknya. Setelah itu bapaknya pulang. Korban baru diketahui hilang setelah pukul 14.00 Wita setelah bapaknya menunggu kenapa jam segini anaknya belum pulang," kata Suardi yang juga paman korban.

Murid SD di Bone Diduga Diculik, Saksi Lihat Dibonceng Pria Tak Dikenal

Setelah dicek ke sekolah, guru mengatakan bahwa korban ini tidak masuk. Orang tuanya langsung panik. Pencarian langsung dilakukan.

Loading...

"Ada salah seorang warga yang sempat melihat anak itu pagi tadi. Dia memang nda sempat masuk ke sekolah. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang datang menjemputnya menggunakan sepeda motor lalu pergi mengarah ke Kota Watampone," kata Suardi.

Kapolsek Cina Iptu H Rahim yang dihubungi melalui telpon mengatakan, dirinya belum mendapat laporan.

"Saya belum terima laporannya Ndik, tetapi mungkin sementara masih ditangani oleh anggota. Saya coba langsung hubungi anggota saya dulu karena ini harus cepat ditangani," kata Rahim.

Hingga saat ini orang tua korban masih berada di Mapolsek Cina untuk melaporkan kejadian tersebut. Suardi berharap warga yang melihat anak ini bisa menghubunginya di nomor 0813-4383-4079.

Loading...
Loading...