Senin, 18 Februari 2019 22:52 WITA

"Tetap Tabah, Pasti Ada Hikmahnya," Wabup Lutim Dipeluk Korban Lakalantas Vale

Penulis: Ikram
Editor: Aswad Syam
Wabup Lutim, Irwan Bachri Syam, saat menjenguk salah satu korban lakalantas di Vale, Soroako.

RAKYATKU.COM, LUTIM - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, mengunjungi Karyawan PT. Vale yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di RS Vale, Sorowako, Senin (18/2/2019).

Selain membesuk, Irwan juga ingin memastikan perkembangan kondisi korban dan penanganan medisnya. 

Di rumah sakit, Irwan menggilir mengunjungi setiap korban. Dia tak henti-hentinya memberikan kalimat penyemangat.

Bahkan, salah seorang korban, tampak memeluk Irwan. "Tetap tabah, pasti ada hikmah di balik kejadian ini," ujarnya.

Selain memastikan kondisi korban yang berada di RS, Irwan juga mengunjungi kediaman salah satu korban yang meninggal dunia.

Loading...

Salah seorang kerabat korban mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wabup, yang sangat peduli kepada kerabatnya yang menjadi korban kecelakaan.

"Kedatangan saya ke sini merupakan wujud dari keprihatinan kami terhadap keluarga korban. Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, ikut berbela sungkawa," ujar Irwan.

Wabup Irwan juga berpesan kepada pihak keluarga, agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan tersebut. Dia juga berharap peristiwa ini akan memberikan hikmah bagi semuanya.

"Pasti ada hikmahnya. Ini memang takdir, tapi saya yakin di balik peristiwa ini ada hikmah yang bisa kita dapat," ungkap Irwan menyemangati.

Diketahui, pagi tadi 18 Februari 2019, sekitar pukul 07.00 Wita, bus karyawan PT. Vale terbalik saat hendak mengantar para karyawan yang shift malam untuk pulang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dan 15 luka-luka.

Loading...
Loading...